O7. Camping Yayy

3.9K 417 11
                                    


CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU LATAR ATAU ALUR ,SAYA MEMINTA ATAS SEMUA NYA KARENA INI CERITA KARYA SAYA SENDIRI TANPA MENGCOPY APAPUN.

enjoy u'r reading , don't forget to vote n comment terlebih dahulu sebelum membaca nya.

••••

Setelah melewati berbagi macam ujian selama berminggu-minggu akhirnya waktu yang mereka tunggu-tunggu udah tiba.

Iya bener camping.

Perlengkapan mereka semua udah dibeli dan jangan lupa mereka juga udah dapet izin dari orang tua nya masing-masing.

Masing-masing ketua dari jurusan nya udah menyusun untuk kendaraan , dan jelas cuma ada 3 bis untuk jurusan hukum dari kampus sebelah , teknik dan kedokteran.

Untung nya yang ikut ga terlalu banyak jadi mudah juga untuk menjaga-jaga kalo ada yang hilang atau apa.

Ketua juga udah nyiapin nama-nama yang ikut untuk di absen.

Jaehyun , Doyoung dan Johnny sudah siap untuk mengabsen di bis nya masing-masing.

Jeno dan Mark jelas beda bis karena mereka berdua beda jurusan juga , jangan lupa Yuta nanti akan bertemu dengan Lucas sang rival hahaha.

"ini udah lengkap semua kita langsung jalan aja" pimpin si Johnny yang mengatur jalan nya camping.

Setelah mendengar perintah , mereka langsung jalan dan berdoa sesuai agama nya sendiri untuk keselamatan mereka selama diperjalanan.

Di masing-masing bis ada yang sedang bernyanyi , terus bermain tebak-tebak'an atau ada juga yang tidur seperti di bis jurusan kedokteran.

Kalo bis nya Mark mereka sedang karokean , dengan si Mark sang gitaris dan yang menyanyi si Taeyong dan Jaehyun , lain nya hanya menyimak dan ada juga yang sedang berpacaran.

Karena Mark udah bete sama gitar nya dia langsung mengoper gitar nya itu ke si Yuta.

Dari pada tidur mending dia memainkan hp nya dan berinisiatif buat chat Jeno.

Jeno

jen ,mabok ga?

5 menit

emang nya gue bocah,ga ya kak

yaudah syukur klo gamabok

kalo mabok bilang ke doyoung atau muntahin haechan aja gapapa

ih kak mark jahat banget

hehe bercanda baby

kak mark jangan main hp nnti pusing loh

ga akan ,gue kangen lo makanya gue ngechat elo

gapapa kan?

ya gapapa si

dikit lagi nyampe kata kak doy

emang kenapa kalo dkit lagi nyampe?

ih kan biar kita bisa ketemu lg nnti

gmnaa si kak mark

bener juga

Karena diliat Jeno udah bete sama jawaban nya Mark jadi pesan terakhirnya cuma dibaca dari notif aja sama Jeno.

SOTUS - MarknoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang