CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU LATAR ATAU ALUR ,SAYA MEMINTA MAAF ATAS SEMUA NYA KARENA INI CERITA KARYA SAYA SENDIRI TANPA MENGCOPY APAPUN.
enjoy u'r reading , don't forget to vote n comment terlebih dahulu sebelum membaca nya.
••••
Setelah mereka semua nunggu Jaemin si oknum yang mau mentraktir makanan hari ini akhir nya cowo bak kelinci itu datang sembari ngos-ngosan seperti tadi pagi di kampus saat mengambil nametag nya.
Haechan yang peka langsung menarik satu kursi di sebelah nya , menarik tangan Jaemin agar duduk terlebih dahulu.
Disana ga cuma ada geng Jeno , tapi juga ada geng Mark katanya sekalian reuni , ada Doyoung juga sama Ten mumpung hari ini jam istirahat di lama kan menjadi 2 jam , katanya.
"renjun ga dateng chan ?" tanya Mark sesekali menyesap minuman nya.
Haechan yang ditanya , mengalihkan pandangan nya dari menatap Jaemin kini menatap Mark.
"kaga katanya absen ngumpul dulu , hari pertama magang langsung dikasih tugas banyak sama calon kakak ipar nya" jelas Haechan.
Mark mengangguk mendengar jawaban Haechan.
"rip renjun" timpal Yuta tangan nya masih sibuk dengan ponsel.
"wah wah parah kak yutaa" ucap Jeno sembari terkekeh pelan
"gaboleh gitu , lo gainget siapa yang bantuin lo pdkt sama jungwoo hah ?" balas Jaehyun dengan posisi kepala nya menyender di bahu Doyoung.
Yuta memberhentikan acara main ponsel nya lalu melirik Jaehyun sekilas.
"astaga maaf njun , aku pada mu. yu bisa yu semangatt"
Tanpa sadar sedari tadi Haechan merekam momen Yuta , lalu terkekeh pelan karena oknum nya menyadarkan kalau sedang direkam.
"chan chan apus yallah jangan sampe di sebar ke renjun" ucap Yuta memohon dengan tangan yang ia kepal kan didepan Haechan.
Lalu Haechan pun menutup ponsel nya dan menumpu kan muka kearah Yuta , cowo keturunan Jepang itu memundurkan badan nya ketika Haechan menampak kan muka di hadapan nya itu.
"apa ?! mau apa lo ?! jangan macem-macem"
Pasal nya ekspresi Haechan ini senyum senyum tapi menyeramkan.
"gajadii dah" Haechan kembali memundur kan badan nya dan duduk seperti semula.
Setelah ini mereka semua pada diem-dieman , ada yang sibuk sama pasangan nya masing-masing , ada juga yang sibuk meratapi nasib nya , Yuta.
"jaem , gue mau nanya" ucap Jaehyun ke Jaemin.
Yang nama nya dipanggil pun mendongak kan kepala lalu menatap lawan bicara nya.
"apa kak ? tanya aja" bales Jaemin.
"lo magang dimana ?"
Jaemin kembali teringat tujuan utama nya mengajak semua teman nya kumpul.
"di firma hukum jakarta timur , gue sempet ga yakin bisa magang disana tapi kehendak berkata lain , makanya gue ajak lo semua kumpul karena mau merayakan gue yang lagi beruntung hari ini" jawab Jaemin dengan senyum nya yang semerbak bagai bunga baru mekar.
Jaehyun yang mendengar jawaban Jaemin tadi mengingat kembali perkataan sepupu nya tentang sekertaris baru yang berasal dari kampus Budi Luhur , kampus nya Doyoung dan teman nya terutama Jaemin.
Makanya tadi Jaehyun memberanikan diri untuk nanya ke Jaemin pasal magang nya hari ini , dan ternyata benar itu dia.
"emang kenapa kak ?" tanya Jaemin setelah melihat gaada reaksi dari Jaehyun.
Cowo berdimple itu langsung membuyarkan lamunan nya dan kembali menatap Jaemin dengan senyum nya menampilkan bolongan di pipi.
"gapapa nanya aja. oh iya tadi lo bilang di firma hukum jaktim ? gue kenal pemilik nya loh" ucap Jaehyun sembari menyeruput minum nya.
Jeno dan Doyoung yang tertarik dengan pembahasan ini langsung menggeserkan badan nya ke Jaehyun agar lebih jelas.
"siapa jae ? kok kamu tau ?" tanya Doyoung menumpu kan dagu nya dengan tangan diatas meja sembari menatap pacar nya itu.
"tapi kalian jangan kaget ya" Jaehyun kini menatap kearah teman nya dan Doyoung.
Mark yang di lirik Jaehyun cuma mendengus pelan sesekai menyesap minuman nya , Jaehyun yang melihat reaksi Mark terkekeh pelan.
Dan yang lain nya mengangguk kepala nya mendengar ucapan Jaehyun.
"pemilik nya itu sepupu gue" frontal Jaehyun membuat yang lain nya menaikan bahu saking kaget nya , bahkan dagu Doyoung yang ia tumpu kan di atas meja dengan tangan nya kini sudah meresot.
"nama depan nya aja jung .." timpal Mark yang sedari tadi diam gaada niatan untuk pembahasan ini.
"jung...? ?" Jaemin kembali mengingat nama depan tersebut
Lalu otak nya mereply momen si pengacara tadi yang menawarkan diri nya untuk menjadi sekertaris cadangan.
Jaemin menggebrak meja nya kencang membuat Yuta yang lagi bengong langsung terkaget menatap nyalang Jaemin.
"JUNG SUNGCHAN ?! ahh iya itu nama nya , bener kak ?" mata Jaemin melirik ke Mark dan Jaehyun bergantian.
Jaehyun menaik kan bahu nya , dan Mark merespon dengan angguk kan pelan sembari tersenyum.
"iya itu dia , pengacara plus pemilik firma hukum nya" jelas Jaehyun
Jaemin dan yang lain nya masih ga percaya sama pernyataan Jaehyun barusan , bisa-bisa nya Jaemin ketemu sama sepupu dari teman nya ini , pantes aja ganteng sebelas duabelas sama Jaehyun , ekhm
"dan satu lagi yang harus lo tau" ucap Mark , Jaehyun melirik kearah subak boy itu untuk menjaga-jaga kalau Mark ingin membongkar rahasia sepupu nya.
"kak mark ko tau tentang sungchan sungchan itu ?" tanya Jeno yang ada disebelah Mark.
"iya kan aku , sungchan sama jaehyun pernah satu SD terus sahabat karib gitu lah sebelum sungchan sempet pindah ke jepang buat nerusin sekolah nya" Jelas Mark
Jeno hanya mengangguk mendengar penjelasan dari pacar nya itu.
"apa kak ? tadi lo mau jelasin apa ?" tanya Jaemin mengingat ucapan Mark yang sempat terpotong karena Jeno.
"gak gapapa jaem , si mark emang ngelantur biarin aja sungchan sendiri yang jelasin lo suatu saat nanti" selak Jaehyun sembari mata nya melirik sinis ke arah Mark.
Mark sendiri terkekeh pelan karena sedikit lagi rahasia sepupu dari Jaehyun plus teman dekat nya itu terbongkar karena mulut nya.
Setelah berbincang sedikit , Doyoung dan Ten kembali ke kantor untuk melanjutkan pekerjaan nya. Yang lain menyusul untuk pulang , Jeno yang pulang di antar oleh Mark dari belakang menggunakan motor nya sendiri-sendiri , Mark sempat kaget melihat pacar nya itu pertama kali bawa moge.
Kalo yang lain nya seperti Jaemin Haechan Doyoung dan Renjun si udah biasa emang sebelum Jeno menjadi submisive.
Yang lain nya juga ikut pulang , dengan Jaemin yang menebeng ke Haechan dengan sogokan cimory.
TBC
MAAF YYAA SEGINI DULUU LAGI GAADA IDE BANGETT
KAMU SEDANG MEMBACA
SOTUS - Markno
Teen FictionDua mahasiswa berbeda kampus yang tidak sengaja dipertemukan saat acara demo depan gedung pemerintah. ⚠️Markno area ‼️ ⚠️Bxb ‼️ ⚠️HARSWORD ‼️ start : : 25 Juli 2021 end : : 11 Nov 2022 ©m4rkhyung