30.

1.2K 158 1
                                    

CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU LATAR ATAU ALUR ,SAYA MEMINTA MAAF ATAS SEMUA NYA KARENA INI CERITA KARYA SAYA SENDIRI TANPA MENGCOPY APAPUN.

enjoy u'r reading , don't forget to vote n comment terlebih dahulu sebelum membaca nya.


••••



Seminggu sudah setelah Ten masuk ke dalam circle pertemanan Doyoung dan Yuta yang di kenali sama Renjun perihal Jungwoo , akhirnya mereka berdua berhasil pdkt walaupun belum ada tanda-tanda mau jadian.

Ten juga sekarang kelihatan akrab sama Taeyong , setiap mereka kumpul pasti Ten selalu bareng Taeyong kalau Doyoung nya berhalangan kumpul atau cowo kelinci itu dateng bareng pacar nya.

Dan sekarang hubungan Jeno sama Mark mungkin agak sedikit renggang , pasal nya sudah beberapa hari pesan Jeno cuma di balas singkat sama cowo itu. Mengingat Mark juga udah masuk semester terakhir setelah seminggu Doyoung lulus , Mark dan yang lain seperti Yuta,Taeyong dan Jaehyun mengikuti ujian kenaikan.

Jeno juga tau kalau pacar nya udah semester terakhir dan lagi sibuk-sibuk nya bahas skripsi atau yang lain nya , sesekali Jeno ingin mampir kerumah Mark setelah habis selesai kuliah tapi cepat di tolak sama Mark nya , gatau apa kalau Jeno ni kangen bangett manja-manjaan terakhir juga pas nginep dirumah Mark setelah abis kumpul-kumpul waktu itu.

Tinggg~

Lagi asik nya ngelamun di meja belajar tiba-tiba notif dari ponsel Jeno bunyi dan langsung ia lihat siapa tau itu Mark.

kak markeu<3 : jen ,besok free ga ?              


"cuma itu??" gumam Jeno pelan sembari membuka ponsel nya untuk membalas pesan Mark.



kak markeu <3

jen, besok free ga?

free ko kak ,kenapa?

jalan mau ? besok aku jemput jam 9 ya

mau kemana?

rahasia , yang cantik ya besok

kak aku ganteng loh😡

hahaha iyaiya ganteng tapi lebih gantengan kakak

ishh nyebelin

yaudah sana bobo ,besok jangan sampe kesiangan ya , see u baby😘

iyaa , see u kakk. good night ya



Setelah di lihat gaada balesan lagi dari Mark , Jeno kembali meletakan ponsel nya di atas meja dan bangkit dari duduk nya untuk tidur sesuai suruhan pacar nya tadi.




Pagi nya , Jeno yang masih asik sama mimpi nya itu tiba-tiba aja badan nya merasa di goyang kan sama seseorang , yaitu Ibu nya sendiri.

"jen , ada kak mark-mu loh di bawah masa kamu belum bangun sii"

Mendengar kata Mark , Jeno langsung terbangun dari acara bobo cantik nya di hari libur dan baru inget kalau semalam itu Mark ngajak jalan jam 9 pagi.

"sekarang jam berapa bu ?" tanya Jeno yang masih ngeblank.

Padahal ia sendiri bisa lihat di Hp nya , dan di jam waker tepat di sebelah nya itu.

SOTUS - MarknoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang