O9. Tenda

3.4K 395 21
                                    

CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU LATAR ATAU ALUR ,SAYA MEMINTA ATAS SEMUA NYA KARENA INI CERITA KARYA SAYA SENDIRI TANPA MENGCOPY APAPUN.

enjoy u'r reading , don't forget to vote n comment terlebih dahulu sebelum membaca nya.

••••


Masih dihari yang sama dan masih pula Jeno nemenin Mark yang tidur didalam tenda.

Tanpa sadar karena tangan nya Jeno masih ditahan oleh Mark dia jadi keikutan tidur disamping cowo itu.

Pukul 5 sore Mark kebangun dan melihat Jeno yang tertidur pulas sambil memeluk lengan nya.

ini siapa si sebenernya yang gapeka?pengen pacarin Jeno aja rasanya -Mark

Mark asik dengan dunia nya sendiri yaitu memandangi crush nya yang masih asik memejamkan mata.

Karena lengan sebelah Mark dipeluk Jeno jadi kesusahan saat dia pengen ngambil handphone nya untuk memotret diem-diem cowo yang ada disebelah nya itu.

happ dapet

Setelah dia berhasil mengambil handphone nya langsung aja Mark membuka kamera dan memotret Jeno pelan-pelan

cekrekk*

"yah bodoh mark lupa di silent" Mark ngomong pelan ,dirasa Jeno sehabis mendengar bunyi sesuatu dia bergerak sedikit dan membalikkan badan nya memunggungi Mark.

Tapi berhasil dapet satu foto yang menurut nya itu sangat-sangat menggemaskan.

Tapi berhasil dapet satu foto yang menurut nya itu sangat-sangat menggemaskan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(anggap aja lagi dalam tenda ne)

Akhirnya setelah Jeno memunggungi Mark ,tangan nya berhasil berada dipinggang cowo yang ada didepan nya itu.

Mark memeluk Jeno dari belakang dan dia melanjutkan acara tidur nya.

••••

Langit diluar sudah gelap menandakan waktu malam.

Haechan dan kawan-kawan sudah berulang kali mengecek kedalam tenda teman nya itu.

Siapa lagi dua insan Lee yang masih setia dengan acara tidur-tiduran nya sambil tangan Mark yang masih memeluk pinggang Jeno.

"lo pada gabangunin ya?" tanya Jaehyun ke temen-temen nya.

"ga tega gue kak" jawab Jaemin yang langsung di anggukin sama Haechan dan Renjun.

"harus tegain ,mereka pamali tidur magrib-magrib dan sampe mau isya pun belum bangun juga" Jaehyun ga marah , cuma dia kesel aja soalnya dia sendiri belum sampe ditahap peluk-pelukan sama Doyoung.

bohong, orang mereka setenda masa ga peluk-pelukan.

Mendengar perkataan Jaehyun barusan , Doyoung yang tepat berdiri di sebelah cowo itu hanya mengelus-elus pundak nya dia sambil bilang "sabar"

SOTUS - MarknoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang