1O. Pulang

3.2K 367 12
                                    

CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU LATAR ATAU ALUR ,SAYA MEMINTA ATAS SEMUA NYA KARENA INI CERITA KARYA SAYA SENDIRI TANPA MENGCOPY APAPUN.

enjoy u'r reading , don't forget to vote n comment terlebih dahulu sebelum membaca nya.

••••


Sebelum balik kerumah mereka semua kumpul untuk berdoa agar selamat sampai rumah dan berterimakasih kepada yang memandu mereka selama camping ini.

Selesai dengan acara kumpul nya satu persatu langsung masuk ke dalam bis masing-masing.

Ada juga yang ngacak untuk pindah bis terutama Jeno dkk pindah ke dalam bis nya Mark.

"kak mark tolong naikin tas gue dong" Jeno minta tolong ke Mark dengan kesulitan membawa tas nya yang berat. kan pas sampai kemarin tas nya dibawa sama Mark dari parkiran :))))

"sini-sini" tangan Mark langsung mengambil alih tas Jeno dan menaruh nya diatas mobil.

Setelah Jeno meminta tolong ke Mark ,dia langsung disuruh duduk dekat jendela dan biar Mark yang dipinggir.

"terimakasih" ucap Jeno ke Mark setelah mempersilahkan masuk ke kursi terlebih dahulu.

Mark hanya membalas nya dengan senyuman.

Selama perjalanan didalam bis seperti biasa , ada yang karokean , ada yang pules karena kecapean.

Didalam bis nya Mark ini kelihatan sunyi , Mark yang ada disebelah Jeno juga diem-diem aja gaada niatan untuk mengajak ngobrol duluan.

"night ride kapan??" tanya Yuta tiba-tiba dari belakang bikin kaget dua sejoli Lee.

"besok yut makanya dengerin semalem" tangan Mark mendorong dahi Yuta agar menjauh dari kursinya.

"kata nya lusa" Yuta ngomong lagi dan baju nya langsung ditarik sama Taeyong dari belakang.

"ya besok kan jatoh nya lusa kalo diitung dari kemarin ,udah deh lo jomblo gausah gangguin mereka"

Jeno yang ada disebelah Mark cuma tertawa pelan mendengar aksi keributan teman nya itu.

Setelah kepala Yuta menghilang dari kursi nya , Mark menyenderkan kepalanya di bahu lebar Jeno.

Jangan salah , Jeno boti gitu tapi body-body top HAHAHA

Dirasa bahu nya berat , Jeno melirik ke si pelaku nya dan ternyata itu Mark , dengan sigap tangan nya mengelus pelan surai rambut cowo yang ada disebelah nya.

"elus terus sampe gue tidur ya jen" kata-kata Mark membuat Jeno kaget dan memberhentikan elusan dikepala nya , lalu dilanjut lagi setelah Mark menahan tangan Jeno.

Setelah Jeno ngerasa pegal ditangan nya akibat mengelus kepala si bayi gede itu, dia langsung menumpu kan kepalanya diatas kepala Mark dan memberhentikan aksi mengelus kepala kakak tingkat nya itu.

Diliat cowo yang ada disebelah nya tertidur pulas , Jeno langsung menyusul Mark kedalam mimpi.

Perjalanan panjang hanya dihabiskan dengan tidur oleh mereka berdua , beda lagi kalo dikursi Jaehyun dan Doyoung , mereka sedang deeptalk ya ya deeptalk membahas perasaan demi perasaan , asik

"doy" panggil Jaehyun dari samping , Doyoung yang ngerasa namanya dipanggil menatap si pelaku yaitu Jaehyun.

"apa?"

"kalo gue suka sama lo gimana?" tanya Jaehyun dengan hati-hati. dia sendiri masih inget betul kata-kata Doyoung pas main Tod waktu itu.

"eh ? lo serius ?" Jaehyun hanya menangguk mendengar pertanyaan dari Doyoung.

SOTUS - MarknoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang