O6. Titip ya

3.9K 478 38
                                    

CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU LATAR ATAU ALUR ,SAYA MEMINTA ATAS SEMUA NYA KARENA INI CERITA KARYA SAYA SENDIRI TANPA MENGCOPY APAPUN.

enjoy u'r reading , don't forget to vote n comment terlebih dahulu sebelum membaca nya.

••••



Hari ini adalah hari dimana Mark menemani Jeno untuk meminta izin camping yang diadakan pada bulan depan atau dua minggu lagi.

Mark sendiri juga belum izin ke bunda nya toh masih lama juga biasanya bunda nya itu langsung mengizinkan tanpa basa-basi.

Sekarang Mark udah siap dengan setelan baju hitam polos yang dibaluti kain flanel diluar dengan celana levis nya, bayangin aja gimana ganteng nya.

Karena Jeno udah mengirimkan lokasi ke Mark tadi langsung aja dia pamit keluar sama bunda nya yang lagi nyiram tanaman dihalaman.

"bun pamit ya mau kerumah teman dulu" pamit Mark ke Bunda nya.

"iya hati-hati" mata si Bunda teralihkan dari bunga ke anak nya yang hendak mau keluar rumah.

••••

Mark sekarang udah ada didepan rumah nya Jeno , galupa tadi dia mampir ke tukang kue buat beli sesuatu untuk Ibu nya Jeno.

Diliat gerbang kebuka dan menampilkan sosok Lee Jeno dengan pakaian rumah nya , langsung menyuruh masuk kakak tingkat lain kampus nya ini.

"ayo kak mark masuk aja" ajak Jeno yang langsung diangguki sama Mark.

Setelah Mark memarkirkan motor nya dia langsung masuk kerumah Jeno dengan salam.

"assalamualaikum"

"waalaikumsalam eh ini siapa dek?" tanya Ibu nya Jeno pas liat ada tamu disebelah anak nya itu.

"ini mark ,bu" Jeno menepuk pundak Mark sembari mengenalkan pada Ibu nya.

Mark mendengar namanya dipanggil dengan sopan membukukan badan nya dan cepat-cepat menyalami ibu dari teman nya itu atau camer eaaaaa

"saya mark tante , salam kenal" kata Mark setelah nya.

"salam kenal juga mark , saya ibu yoona ibu nya jeno , kamu boleh panggil ibu juga seperti jeno atau teman-teman yang lain nya gapapa" kata Ibu nya Jeno dengan ramah jangan lupa senyuman yang menghiasi wajah cantik nya itu.

"oiya mark duduk dulu ,gue mau buatin minum sebentar" kata Jeno sambil menggiring Mark ke sofa , jangan lupa Mark ngasih bingkisan kue yang tadi sempat ia beli.

Ibu nya Jeno dan Mark akhirnya duduk berhadapan , Mark yang mengingat kembali tujuan nya kesini langsung aja menanyakan perihal soal camping nya.

"emm bu , Jeno boleh ikut camping digunung ?" tanya Mark dengan hati-hati takut Ibu nya Jeno tersinggung.

Yoona yang mendengar kata-kata yang keluar dari mulut teman nya ini hanya tersenyum seperti biasa , membuat Mark tenang.

"berapa hari ? dimana?" tanya si Ibu.

"3 hari aja ko , di gunung" kata Mark lagi.

Jeno yang mendengar percakapan teman nya itu sama sang ibunda cuma berdoa-doa dalam hati semoga dibolehin. dan galupa dia keluar membawa nampang berisi minuman dan makanan.

"kamu mau ikut camping dek?" tanya Yoona pas melihat anak nya kembali keruang tamu.

Jeno yang ditanya sama Ibu nya cuma menganggukan kepala nya lucu.

SOTUS - MarknoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang