CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU LATAR ATAU ALUR ,SAYA MEMINTA ATAS SEMUA NYA KARENA INI CERITA KARYA SAYA SENDIRI TANPA MENGCOPY APAPUN.
enjoy u'r reading , don't forget to vote n comment terlebih dahulu sebelum membaca nya.
••••
Sesuai agenda mereka hari ini adalah mendaki gunung bersama teman-teman nya.
Ada juga yang gaikut seperti Felix yang kemarin ketakutan gara-gara bis nya yang hampir berhenti di tanjakan.
parnoan
Kalo Mark dkk dan Jeno dkk si udah siap sama perlengkapan mereka tinggal jalan aja.
Sambil menunggu yang lain , Renjun mengajak teman-teman nya udah mengabdikan momen foto sebelum dan sesudah naik gunung.
Teman-teman nya pun udah siap dengan posisi Mark dan Jeno ditengah,sebelah kanan Mark ada Jaehyun dan Doyoung,sebelah kiri Jeno ada Haechan ,Jaemin dan Renjun sedangkan Yuta dan Taeyong duduk didepan.
Kamera Renjun udah siap ditangan Johnny , iya tadi Jaehyun yang minta tolong buat fotoin.
"siap ya ? 1 .. 2 .. *cekrek"
Mendengar aba-aba dari Johnny mereka langsung bergaya sesuai pose nya.
"udah"
"udah john? cepet amat , lagi lagi" suruh Mark dengan tangan yang dikibas-kibasin.
"sopan lo??" tanya Johnny
Mark cuma cengengesan aja ,dan teman-teman lain nya langsung berganti gaya.
Sesi foto-foto udah selesai , Renjun sudah memasukkan kembali kamera nya ke dalam tas , dan mereka langsung bersiap-siap karena udah mau jalan menaiki gunung , sebelum nya mereka juga udah berdoa supaya dilindungi pas naik sama turun nya.
Mark jalan beriringan sama Jeno ,dengan spontan dia langsung merangkul pundak Jeno bikin sang empu nya kaget karena mendapat serangan mendadak hahaha.
"berat tau" protes Jeno sembari menyingkirkan tangan Mark yang ada dipundaknya.
Apa daya tenaga Mark jauh lebih kuat dari dia ,jadi Jeno pasrah aja dirangkul Mark dan dia lebih milih untuk memegang telapak tangan nya Mark yang ada dibahu nya itu.
coba bayangin pokoknya gitu gemes.
Selama perjalanan , Haechan Jaemin Renjun dan Yuta sibuk bernyanyi-nyanyi.
"naik naik kepuncak gunung tinggi-tinggi sekali" suara Haechan menggelegar membuat barisan belakang yang isinya anak kedokteran pun langsung mencari sumber suara siapa itu.
••••
Anak kedokteran gajauh heboh orang-orang nya , ada yang semangat banget buat sampai puncak.
Johnny yang jalan sendiri melihat temen nya itu juga sendirian , dan dia berinisiatif untuk menghampiri nya.
"cas" sapa Johnny langsung merangkul pundak Lucas ala-ala brother gitu.
"oi john"
"sendiri aja" kata Johnny ke teman nya itu.
"ya emang mau sama siapa ,elo sibuk jadi ketua panitia" Lucas dengan kekehan nya.
"tapi kan sekarang udah sama lo lagi ni"
"ya sii"
Dari kedua nya terlihat kehabisan topik , dan Johnny gasengaja menangkap sosok segerombolan teman nya yang ada didepan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOTUS - Markno
Teen FictionDua mahasiswa berbeda kampus yang tidak sengaja dipertemukan saat acara demo depan gedung pemerintah. ⚠️Markno area ‼️ ⚠️Bxb ‼️ ⚠️HARSWORD ‼️ start : : 25 Juli 2021 end : : 11 Nov 2022 ©m4rkhyung