28.

1.5K 178 9
                                    

CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU LATAR ATAU ALUR ,SAYA MEMINTA MAAF ATAS SEMUA NYA KARENA INI CERITA KARYA SAYA SENDIRI TANPA MENGCOPY APAPUN.

enjoy u'r reading , don't forget to vote n comment terlebih dahulu sebelum membaca nya.

••••



"kenapasih ?" tanya Mark yang baru selesai dari acara game nya setelah mengalahkan Jaehyun berkali-kali.

"apanya kenapa?" tanya balik Jeno.

"itu kalian teriak-teriak gajelas ,bikin jantungan aja" bales Mark sembari mengelus dada nya.

"ituloh kakkk , kak ten sama kak taeyong xbxjsksl" jelas Haechan yang gregetan.

"kenapa mereka?" giliran tanya Jaehyun.

"auto pacaran sih , yakan kak doy" Jeno ngewink kearah Doyoung dan langsung dibalas kekehan sama cowo itu.

"gila , taeyong aja udah langsung gas ... gue kapan ya" ucap Yuta sembari merenung , lalu bahu nya ditepuk pelan sama Jaemin yang berada dibelakang nya.

"tenang kak ... jodoh jangan dicari nanti juga dateng sendiri" ucap Jaemin menguatkan Yuta.

"jaem , ngedate sama gue yu" ledek Yuta dengan muka yang serius , dan pundak nya pun langsung di tonjok sama Jaemin.

"goblok banget" bales Jaemin langsung di ketawain sama teman nya semua.

"yuta emang gitu ,hati-hati aja si" timpal Mark sembari merangkul pundak Jeno.

Yuta yang mendengar ucapan Mark cuma mendengus keras , udah cape buat ngelawan temen kurang ajar nya itu.

"abis ini siapa lagi yang mau bawa temen nya ? biar bisa dikenalin sama yuta" kata Jaehyun ke yang lain.


"gue ada nih , temen nya kakak gue tapi" timpal Renjun yang anak nya gasuka basa-basi.

"temen nya kak hendery ? siapa njun ?" tanya Jaemin ke Renjun.

"jungwoo namanya , kalo mau nanti gue tanyain hendery nya" ucap Renjun memastikan ke Yuta.

"kek ga laku banget ya gue sampe di cariin , tapi gapapa dah njun nanti kirim kontak nya ke gue ya" jawab Yuta menggaruk tengkuk belakang nya.

"yeuu , nolak nolak tapi mau kan lo" Jaehyun menendang pelan betis Yuta dan langsung dikasih cengiran sama cowo Jepang jadi-jadian.

"kali aja rejeki , gantiin ayank winwin"

"idie ayank , hueekkk" balas Haechan dengar gestur ingin muntah mendengar perkataan Yuta.

"eh iya , winwin sama lucas gimana kabar nya ?" tanya Yuta tiba-tiba.

"gatau gue yut , winwin juga jarang keliatan di kampus" balas Doyoung.

"LAH KAN KAK DOY UDAAA LULUSS" teriak Jeno kesall.

"oiya , winwin juga udah lulus tapi emang itu orang kaya ditelan bumi" jelas Doyoung ke teman nya.

"lucas juga , kemarin ga sengaja denger johnny sama kawan-kawan nya bahas lucas pas reuni ke kampus itu kingkong ga nampak" timpal Jaehyun

"apa jangan-jangan mereka nikah diem-diem ????" celetuk Jaemin dengan tangan yang memeluk leher Renjun , meledek Haechan yang muka nya keliatan kesal , Jaemin tau tapi mau nguji si gembul itu dulu.

SOTUS - MarknoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang