Special New Book!

36 1 0
                                    

Halo teman-teman!

Ada cerita baru nih!

Judul: The Reason Why
Rate: 12+
Genre: high school, family, mistery, romance
oleh: atriaskhaer

Ada seorang gadis, bernama Athena Amerta. Dia adalah seorang podcaster di salah satu platform musik. Punya sahabat bernama Sidney yang seorang youtuber. Suatu ketika, mereka membuar challenge switch konten; Sidney membuat podcast, Athena membuat konten youtube prank.

Saat Athena dan Sidney bekerjasama untuk nge-prank orang secara random di sebuah Cafe, ternyata mereka malah sial. Kenapa? Karena orang yang tak sengaja mereka prank itu adalah Ares. Siapa Ares sampai mereka dibilang sial?

Ares itu cowok berhati kejam, dingin, dan kaku. Namun dulu Ares bukanlah lelaki seperti itu. Ada alasan kenapa kepribadiannya bisa berubah 180° dan jadi mirip psikopat. Karena tidak terima dikerjai oleh Athena dan Sidney, akhirnya Ares mencari mereka sampai ketemu, Ares punya rencana untuk membalas mereka dengan kejam.

Tapi kenapa? Kenapa Ares perlu membalas mereka? Kenapa Ares terobsesi untuk menemukan mereka? Ada alasannya. Alasan yang selama ini Ares cari beberapa tahun, dan akhirnya dia temui. Apa itu? Kalian bisa baca alasannya di novel ini! Semua misterinya akan terungkap!

Spesialnya, cerita ini bisa kalian baca di aplikasi GoodNovel! Dengan judul "The Reason Why" Semoga kalian suka. Jangan lupa tanggapannya!

 Jangan lupa tanggapannya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Choco GranuleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang