~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Suasana makan malam keluarga Kang terlihat tenang hanya terdengar denting sendok dan garpu yang saling bertabrakan dengan piring, tidak ada percakapan disana masing² dari mereka hanya fokus menghabiskan makanan yang ada dipiring masing².
Ting...
Appa Kang telah menyelesaikan makan malamnya, dan tanpa sepatah kata dia beranjak dari sana kembali melanjutkan pekerjaannya.
Eomma Kang yang melihat tingkah suaminya itu hanya bisa menghela nafas lelah, dia menatap kearah Seulgi maupun Yerim putrinya. Kini tatapannya terlihat sendu saat melihat wajah Seulgi.
Wajah yang benar² mirip dengan Kang Joon Gi suaminya namun sedikit tersemat persamaannya dengan mendiang eomma kandungnya Lee Ji Eun.
"Seulgi ya, bagaimana sekolahmu hari ini nak ? " tanya eomma Kang lembut.
"Semua berjalan lancar eomma. Seperti biasa " jawab Seulgi tak kalah lembut menatap sang eomma dengan tatapan teduh.
"Apa kau memiliki yeoja chingu disekolah ? " tanya eomma Kang lagi kali ini dengan tatapan menggoda putranya itu.
Uhuk.. uhukk..
Seulgi melebarkan matanya dan terbatuk saat meminum air setelah mendengar pertanyaan sang eomma.
"Akhh ! Eomma~ " rengek Seulgi dengan pipi memerah pertanyaan sang eomma benar² membuatnya merasa malu.
"Wae ? Eomma hanya bertanya kau malu huh ? Hahahah eomma ingat, Jihan pernah bilang kalau kau sedang dekat dengan anak perdana mentri Kim. Hmm kalau tidak salah Kim Jisoo, apa itu benar ? " kata eomma Kang tertawa kecil.
"Anniya !! Kami hanya dekat dan kami bukan sepasang kekasih ! " sangkal Seulgi cepat membuat eomma Kang tertawa.
"Yerim pernah melihat oppa mengirim pesan text dengan kontak bernama Kim Jisoo, eomma " adu Yerim kini membantu sang eomma menggoda oppanya.
"Yha ! Kau menggoda oppa huh ?! " dengus Seulgi menggusak gemas poni Yerim.
"Apa salahnya, uri adeul sangat tampan pantas saja jika sedang dekat dengan wanita cantik " kekeh eomma Kang membuat Seulgi semakin memerah.
"Apa kau tidak menyukainya hm ? "
"Aku menyukainya hanya saja aku malas berurusan dengan orang² yang juga menyukainya " jawab Seulgi malas membayangkan wajah Taehyung
"Jangan dipikirkan, kau hanya perlu mempertahankan orang yang kau sukai " nasehat eomma Kang.
Seulgi mengelap sudut bibirnya karena telah menyelesaikan makan malamnya. Kini dia mengangkat kedua tangannya diatas meja menumpu kedua pipinya.
"Geundae eomma, sepertinya aku menyukai wanita lain selain Jisoo " kata Seulgi yang kini terlintas wajah Irene.
"Nugu ? " penasaran eomma Kang maupun Yerim.
"Hmm aku masih tidak yakin harus menceritakannya seperti apa. Ah ! Setelah kami benar² dekat aku akan menceritakan semuanya " kata Seulgi tersenyum manis membayangkan wajah Irene.
Eomma Kang hanya menggelengkan kepalanya, Seulgi memang jarang membicarakan seorang wanita meski umurnya sudah dewasa. Tapi entahlah dia merasa anaknya itu sedang menyukai seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Of Death [Seulrene][END]✔
Fanfiction"Waktumu hanya 100 hari "_Irene Takdir, Kematian, Waktu dan Cinta... Semuanya memiliki porsi yang tak seimbang. Desclaimer!📢📢 ☆Seulrene Area (Khusus)🐰🐻 ☆Genben (GxB) ☆Fiksi ☆Life ☆Semua gambar bersumber dari Internet (Pins) ⛔Dilarang menyalin/me...