11. With You

1.1K 289 20
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

_"Kumohon sekali ini saja~"_Irene

Irene menyudahi ciuman mereka dan kini menatap lekat mata monolid indah milik Seulgi. Irene tersenyum simpul saat melihat wajah Seulgi yang memerah.

"Kau... " kata Seulgi gugup seakan susah menelan ludahnya.

"Hm wae ? " tanya Irene

"Kau merebut ciuman pertamaku Irene~ " lirih Seulgi malu menundukkan kepalanya.

"Dan ini ciuman pertamaku selama menjadi malaikat maut, Seulgi~ " batin Irene lirih

"Heol ?! Benarkah ? " kaget Irene melebarkan matanya dan membuat Seulgi hanya menganggukkan kepalanya tertunduk malu.

Irene menarik dagu Seulgi hingga dia dapat melihat dengan wajah Seulgi.

"Kalian benar² sama~" batin Irene lirih

"Kiyowo~" gemas Irene mencubit  pipi Seulgi yang terlihat gembul

Seulgi semakin memerah mendengarkan perkataan Irene yang memuji dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seulgi semakin memerah mendengarkan perkataan Irene yang memuji dirinya.

"Bukankah lebih baik jika wanita cantik sepertiku yang mencium mu ? " tanya Irene membuat Seulgi menatapnya

"Tapi kita tidak dalam hubungan apapun Irene dan aku rasa itu... "

"Mulai sekarang kau kekasihku ! " putus Irene membuat Seulgi tersentak menatap Irene tak percaya.

"Wae shirreo ?! " lanjut Irene

"Annieyo !! " jawab Seulgi cepat membuat Irene tertawa. Tertawa lepas untuk kesekian kalinya dan itu hanya bersama Seulgi.

"Geurae, kalau begitu sekarang cium aku " kata Irene santai membuat Seulgi lagi² berusaha melebarkan bola matanya.

"M-mwo? "

"Cium aku sebagai tanya peresmian hubungan kita " ucap Irene mendekatkan wajahnya

"Jja, cium aku " titah Irene membuat Seulgi melihatnya ragu namun tak lama.

Chu...

Seulgi hanya mengecup sekilas bibir Irene dan kedua pipi Irene lembut

"S-sudah~ " kata Seulgi

"Gumawonggggg~ " jawab Irene dan entahlah sejak kapan kosakatanya berubah menjadi manja. Benar² bertolak belakang dengan siapa dirinya.

"Nee~ " Seulgi benar² tersenyum senang karena hari ini resmi Irene membalas perasaannya.






Angel Of Death [Seulrene][END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang