resepsi

25.3K 2.4K 27
                                    


Sepasang pengantin sedang berada di dalam kamar hotel,ya itu adalah Rissa dan Nathan,mereka berdua sibuk dengan kegiatan masing-masing,Rissa sedang melihat penampilannya di depan kaca pul body sedangkan Nathan ia sedang duduk sambil memainkan handphonenya,sebentar lagi acara resepsi akan di mulai tapi mereka masih santai.

Tok tok tok

"Masuk aja gak di kunci."ucap Rissa.

"Ayo acara nya mau di mulai."ucap Nadia.

"Okeh mah."ujar Rissa.

Setelah itu Nadia langsung pergi dari kamar hotel Rissa,sedangkan Rissa ia menghampiri Nathan yang sedang melihat ke arahnya.

"Ayo pak,acara resepsi nya mau di mulai."ajak Rissa.

Nathan mengangguk dan langsung berdiri,mereka berdua berjalan keluar kamar,sesampainya di tempat resepsi mereka berdua langsung duduk di kursi pelaminan.

"Weh selamat bro."ucap sahabat Nathan,namanya Gibran Agam samudra.

"Yoi,cepet nyusul."ucap Nathan.

"Tunggu aja,semoga sakinah mawadah warahmah,pokonya nanti Lo buatin ponakan buat gue."ucap Gibran sambil menarik turunkan alisnya.

Nathan mendelik "ck,udah Sono Lo." Usir Nathan sambil mendorong punggung Gibran.

"Iye-iye sabar ngapa."ucap Gibran kesal.

"Selamat bro,semoga cepet di beri momongan."ucap Jordan sahabat Nathan sambil menepuk pundak Nathan.

"Doain aja,Lo juga cepet nyusul gue."

"Yoi,ntar tunggu aja yaudah gue mau nyamperin Gibran kasian gak ada yang dampingi."ujar Jordan sambil terkekeh.

"Rissa huaaa selamat ya akhirnya Lo udah nikah."ucap Caca sambil memeluk Rissa erat.

"Bau anjirr,lepasin ish."ucap Rissa kesal sambil berusaha melepaskan pelukannya.

"Ishh gue wangi enak aja Lo ngatain."kesal Caca sambil menatap Rissa sinis.

"Cielah baperan banget Lo."

"Eh btw selamat ya,semoga sakinah mawadah warahmah."ucap Naya sambil menatap Rissa.

"Aamiin."ucap rissadan Nathan serempak.

"Selamat pak Nathan."ucap Nalya dan Caca serempak.

"Oh iya kita ke sana dulu ya."ucap Naya sambil menarik tangan Caca.

"Anjay-anjay kakak gue yang jomblo akhirnya nikah juga."ucap Bima sambil menaik-turunkan aslinya.

"Yailah gue nikah,emang Lo kagak punya pacar."ledek Rissa.

"Heh Lo juga kalau kagak di jodohin masih jomblo kayak gue ya."ucap Bima kesal.

"Udah-udah sana Lo."ucap Rissa sambil mendorong Bima agar turun dari pelaminan.

"Iye-iye sabar ngapa."ujar Bima kesal sambil menggerutu.

*****

Resepsi selesai jam sepuluh malam,keluarga Rissa dan Nathan menginap di hotel dulu besoknya mereka langsung pulang.

Rissa sedang membersihkan make up nya sedangkan Nathan ia sedang berbaring di atas kasur sambil memainkan Handphonenya.

Setelah selesai membersihkan make up nya Rissa langsung berjalan ke arah kamar mandi untuk mengganti gaunnya dengan baju tidur.

Didalam Rissa menggerutu kesal karena susah menggapai resleting gaunnya.

"Ck susah amat sih,ah yakali gue minta tolong pak Nathan."ucap Rissa sambil menimbang-nimbang untuk meminta tolong Nathan atau tidak.

Pengen Nikah [Repub]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang