Vote sebelum membaca!
❤️Happy reading ❤️Setelah beberapa hari di rawat Rissa
akhirnya di perbolehkan pulang,sekarang Nathan dan Rissa sudah sampai di rumah,keduanya sedang berada di dalam kamar."Utututu anak mama kenapa nangis hmm?mau nenen?"ucap Rissa ketika melihat sang anak yang menangis sambil menepuk-nepuk dada Rissa.
"Utututu."Rissa membuka kancing bajunya dan langsung memasukam put*ngnya kedalam mulut anaknya,Reyhan langsung diam sambil menyusu.
"Isss sayang aku juga pengen."rengek Nathan,Rissa yang mendengar langsung menggeplak kepala Nathan."mesum ya!"ucap Rissa.
"Gak papa,kan mesumnya cuma sama kamu."timpal Nathan sambil mengedipkan sebelah matanya.
"Yaallah mas,kenapa kamu tambah kesini malah tambah genit ihh."Rissa bergidik ngeri.
"Ck,aku kan genit nya cuma sama kamu yang."
"Pretttt,basi sayang."ucap Rissa sambil memutar bola matanya malas.
"Terserah lah kalau gak percaya."Nathan beranjak dan berjalan keluar kamar,Rissa yang melihat cuma menggidikkan bahunya acuh,mungkin Nathan ngambek pikir Rissa.
******
Nathan duduk di meja makan sambil meminum air putih,ia sedang ngambek dengan istrinya entahlah Nathan aneh hanya hal sepele tapi ia ngambek,seharusnya kan yang suka ngambek itu cewek tapi kenapa ini malah kebalik."Ck,sekarang gue gak bisa bebas karena anak gue udah lahir."
"Arghh apalagi gue di suruh puasa jatah selama 40 hari."
"Gak bisa nahan gue ck."
"Bremsexx ahhhh."
"40 hari itu lama astaghfirullah,gimana gue bisa nahan sedangkan istri gue yang sexi dan bohay."
"Tapi kalau gue maksa nanti kenapa-kenapa,kan nanti bisa-bisa gue di gantung sama papa Rissa."
Nathan menaruh gelasnya dan beranjak ke atas,Nathan membuka pintu kamar dan langsung di suguhkan pemandangan yang membuatnya terseyum,ia menghampiri Rissa yang sedang tertidur dengan anaknya di atas kasur.
Nathan mengecup kening Rissa sayang dan beralih ke pipi sang anak."makasih,kamu adalah istri paling baik aku bahagia bisa nikah sama kamu,kamu wanita hebat setelah mama aku,aku gak nyangka awal kita ketemu di kantor papa bisa sampai ke pelaminan,aku bahagia nikah sama kamu dan sekarang kebahagiaan aku sudah lengkap dengan adanya anak kita,makasih banyak."ucap Nathan dan langsung mengecup kening Rissa.
Rissa membuka matanya ketika mendengar ucapan Nathan sebenarnya ia tidak tidur ia hanya menutup mata saja.
"Aku juga bahagia nikah sama kamu mas,awalnya aku takut kamu gak suka sama aku karena kita nikah karena perjodohan tapi ternyata aku salah,karena kamu Nerima aku apa adanya,makasih karena mas udah bertahan sampai sekarang padahal aku selalu nyusahin kamu pas aku hamil, i love you my husband."
"I love you too my wife."
Kisah Nathan dan Rissa berakhir sampai di sini semuanya berawal dari pertemuan di kantor dan berakhir mereka di jodohkan,memang jodoh itu tidak ada yang tau,ketika kita menerima semuanya dengan ikhlas insyaallah semuanya akan baik-baik saja tapi ketika kita menerimanya dengan tidak ikhlas pasti ada saja masalah yang datang.
End
Wuhuhu akhirnya cerita ini end juga,walaupun cerita ini gaje tapi aku bangga pada diri sendiri karena bisa menyelesaikan cerita ini.
Karena dulu aku kalau bikin cerita pasti publish terus beberapa hari lagi aku un-publish,dan sekarang aku bisa nyelesain cerita ini walau ceritanya gak nyambung tapi aku senang:)
Bye bye gays sampe ketemu lagi ya😊
I LOVE YOU GAYS❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengen Nikah [Repub]
Random[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "Mah pengen nikah." "Emang udah ada calonnya?" "Belum sih,tapi aku pengen nikah Mah temen-temen aku udah pada nikah tinggal aku aja yang belum." "Kalo belum ada calonnya,kamu mau nikah sama apa?sama pohon?" "Gak gitu juga ka...