part 25

23K 1.8K 11
                                    

Vote sebelum membaca!

❤️ Happy Reading ❤️

"bener kan apa saya bilang?"ucap Nathan.

"Bodo-bodo gak kedengeran pake cangcut Fir'aun."Rissa menutup kedua telinganya dengan tangannya.

"Kenapa gak pake cangcut saya aja Calvin Klein lagi mahal tuh cangcutnya,dari pada cangcut Fir'aun murah 10 ribu 3."

"Emang situ tau kalau cangcut Fir'aun 10bribu 3,apa jangan-jangan mas pernah...."

"Pernah apa heh?!"

"Enggak~"Rissa menatap suaminya dengan tatapan yang errr tidak bisa di deskripsikan.

Nathan menyergit ketika melihat tatapan Rissa,"kenapa tuh muka kayak gitu?"Nathan bergidik melihatnya,apa jangan-jangan istrinya kesurupan jin?bukan jin BTS,tapi jin ssetan

"Enggak."ucap Rissa sambil senyam-senyum gak jelas yang membuat Nathan waspada terhadap istrinya yang kesurupan.

"Kamu gak kesurupan kan?"tanya Nathan.

Rissa yang mendengar pertanyaan Nathan seketika ada ide yang terbesit di otaknya, seru kali ya ngerjain suami,"hihihi."Rissa tiba-tiba tertawa seperti mbak dini yang malah membuat Nathan was-was takut istrinya benar-benara kesurupan.

Rissa mengeset duduknya lebih dekat dengan Nathan, tiba-tiba Rissa mengelus tangan kekar Nathan yang membuat Nathan tambah was-was.

"Hihihi,kamu ganteng banget sihh jadi pengen di halalin,hihihi."Risa terus gencar menjahili suaminya itu apalagi melihat muka pucat suaminya jadi tambah semangat untuk menjahilinya,istri gak ada akhlak inimah.

"Kamu beneran kesurupan?"tanya Nathan takut-takut,bulu kuduknya tiba-tiba merinding melihat senyum Rissa tambah suara tawanya itu.

"Hihihi siapa yang kesurupan hihihi aku istri kamu hihihi."Rissa ingin sekali meledakkan tawanya ketika melihat muka sang suami yang sangat lucu,tapi ia tahan agar tawanya tidak meledak.

Nathan mengambil gelas yang ada airnya dengan susah payah karena Rissa yang menempeli dirinya terus,ketika sudah dapat ia sedikit meminumnya setelah itu Nathan langsung menyemburkan ke muka Rissa.

Byurrr

Rissa mengerjapkan matanya ketika ada air yang menyiram mukanya tiba-tiba,ia diam tidak bergerak sama sekali,Nathan yang melihat istrinya terdiam tidak bergerak sama sekali menjadi panik ia takut istrinya kesurupan beneran dan dirinya menyemburkan air kemukanya dan malah membuat setan itu marah.

Muka Rissa merah padam karena marah sekaligus kesal,"Nathaniel Gillbert Abraham."ucap Rissa sambil tersenyum manis tapi tidak dengan Nathan ketika melihat senyum Rissa yang menyeramkan,Nathan sudah ancang-ancang untuk kabur takut Rissa mengamuk dan benar saja Rissa langsung memukul muka Nathan dengan bantal,Nathan langsung berlari masuk ke kamar nya Rissa tidak tinggal diam ia juga mengejar nathan.

Brakk!!

Nathan langsung menutup pintu kamarnya kencang dan menguncinya,ia menyenderkan tubuhnya di pintu.

Rissa menggedor-gedor pintu kamar bruntal yang malah membuat Nathan takut sang istri akan menganiaya dirinya,ia belum siap mati apalagi mati gara-gara kemarahan sang istri.

"Buka Nathan!!"ucap Rissa sambil menggedor-gedor pintu semakin kuat,"buka gak!!atau saya dobrak!! cepet!!"Rissa semakin marah ketika tidak mendapat jawaban dari suaminya itu.

Nathan menelan salivanya kasar,ingin membuka pintunya tapi ia takut sang istri malah memukuli dirinya tapi kalau tidak di buka Rissa malah akan mendongkrak nya,kan sayang nanti pintunya rusak.

Ceklek

Setelah beberapa saat memikirkan Nathan akhirnya membuka pintunya dengan jantung berdebar-debar,Rissa yang sedang mengedor-gedor pintu berhenti ketika pintunya terbuka.

Plak

Rissa menabok lengan Nathan keras yang membuat Nathan memekik ketika merasakan tangganya panas,Rissa memandang Nathan dengan tatapan sinis dan langsung melengos masuk ke dalam kamar mandi.

"Busett sakit bet tampolannya,kan maen."ucap Nathan sambil mengusap-usap lengannya yang di tabok oleh Rissa.

Rissa keluar kamar mandi sambil menggosok mukanya dengan handuk,tadi ia membersihkan mukanya yang di sembur oleh suaminya Nathan,biadab memang,niatnya mau ngerjain malah dirinya kena semprot,bau jigong anjirr.

Tertanda istri nya song Joong Ki

Pengen Nikah [Repub]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang