part 24

24.1K 1.9K 33
                                    

Vote sebelum membaca!

❤️ Happy Reading ❤️

Matahari sudah muncul tapi tidak membangunkan kedua pasangan yang sedang memeluk satu sama lain di bawa selimut,ya itu Nathan dan Rissa mereka berdua belum terbangun padahal jam sudah menunjukan pukul tujuh pagi tapi kedua insan itu masih saja menutup mata enggan untuk membuka kedua matanya.

Salah satu dari keduanya mulai membuka mata,Rissa mengerjapkan matanya ketika sinar matahari masuk kedalam sela-sela jendela dan mengenai wajahnya

"Hoammmm."Rissa menguap sambil merenggangkan ototnya,ia menengok ke sampingnya ternyata Nathan suaminya masih belum membuka matanya.
Rissa menepuk pipi Nathan pelan,"pak bangun udah pagi."ucap Rissa sambil berusaha melepaskan pelukan tangan Nathan.

"Eugh."Nathan mengeliat dan tambah mengeratkan pelukannya pada pinggang Rissa

"Bangun pak."Rissa kesal sendiri ketika Nathan bukannya bangun malah semakin mengeratkan pelukannya.

"Lima menit lagi."ucap Nathan dengan suara serak nya.

"Lima menit mata kau,cepet bangun pak."

"Ck, iya-iya."Nathan membuka matanya dan melepaskan pelukan  yang berada di pinggang Rissa.
"Mandi sana."titah Rissa sambil mengikat rambut nya.

"Ntar."ucap Nathan sambil menguap.

"Cepetan astaghfirullah!ini udah siang bapak kan mau ke kantor."ucap Rissa sambil mendorong punggung Nathan agar berdiri.

"Ck dingin."

"Alasan!cepetan!atau nanti gak bakal saya kasih jatah."ancam Rissa,Nathan yang mendengar kata 'jatah' langsung saja berdiri dan ngacir ke kamar mandi.

Rissa yang melihat cuma geleng-geleng kepala setelah itu ia langsung keluar menuju dapur untuk memasak,ia hanya memasak nasi goreng dan minum nya susu putih.

Setelah selesai Rissa langsung ke kamar ia ingin membersihkan tubuhnya terlebih dahulu, sesampainya di kamar ia melihat Nathan yang sedang memakai kemejanya.

"Tolong kancingin dong."ujar Nathan sambil menghampiri dirinya,Rissa langsung saja mengancingkan kemeja Nathan setelah itu ia menyuruh sang suami untuk ke meja makan terlebih dahulu.

Setelah selesai mandi Rissa langsung menghampiri Nathan yang sedang duduk sambil memainkan handphonenya.

"Ekhmm."Rissa berdehem sambil mendudukkan bokongnya di kursi,Nathan yang mendengar suara deheman langsung mengalihkan pandangannya.

"Udah mandinya?"tanya Nathan sambil mematikan handphonenya dan menaruh di atas meja.

"Belum."jawab Rissa, jelas-jelas ia sudah ada di meja makan malah nanya udah mandinya?bodoh sekali suaminya ini.

Rissa menaruh piring yang berisi nasi goreng di hadapan Nathan,setelah itu mereka langsung makan dengan khidmat tanpa ada yang berbicara.

*****

Nathan sudah berangkat sedari tadi ke kantor sedangkan Rissa ia sedang rebahan sambil menonton drama yang ia lihat dari laptopnya.

Sesekali Rissa memakan camilan yang ia bawa tadi,ia fokus dengan drama yang baru ia download,drama yang booming di toktok yang 'My Strange Hero' itu dia judulnya.

Rissa menjerit tertahan ketika melihat adegan uwu-uwu,ia jadi ingin menjadi pemeran si cewe yang selalu di buat baper oleh cowoknya,hiks.

Rissa mematikan laptopnya,ia melihat jam yang menunjukan pukul sebelas ia akan membuat makan siang,tadi pagi Nathan bicara jika dirinya ingin makan siang di rumah.

Pengen Nikah [Repub]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang