Kedua pasutri muda sedang berada di meja makan sambil menikmati sarapannya,ya dia adalah Rissa dan Nathan.
Nathan sudah siap dengan setelan kantornya ia akan ada meeting dan Rissa ia juga sudah siap dengan baju santainya,ia hari ini akan memberikan surat pengunduran diri ke kantor.
Kenapa enggak di kasih langsung ke Nathan?katanya langsung aja anterin ke kantor,dari pada di rumah terus mending keluar sekalian olahraga.
Setelah keduanya Selesai sarapan Nathan langsung pergi ke kantor sedangkan Rissa ia mencuci piring terlebih dahulu,setelah selesai mencuci piring Rissa berangkat menggunakan motor kesayangannya itu.
Ia menjalankan motornya dengan kecepatan standar sesekali Rissa bernyanyi seperti sekarang.
Seperti nadimu yang selalu denyutkan setia~
Aku bahagia menjadi miliknya~
Sebagaimana bisa aku jatuh cinta~
Berulang kali~
Berulang kali Pada orang yang sama~
Tidak terasa Rissa akhirnya sampai di kantor sang suami,ia langsung memarkirkan motornya di parkiran khusus karyawan.
Ia berjalan masuk kedalam kantor sambil sesekali terseyum ketika ada orang yang menyapa,ia langsung saja menuju ruang bosnya untuk memberikan surat pengunduran diri nya.
Sebelum masuk kedalam ruangan bosnya ia mengetuk pintu terlebih dahulu setelah dipersilahkan masuk ia langsung membuka pintu dan masuk.
Sesampainya didalam ia melihat bosnya sedang berkutat dengan laptopnya itu.
"Ekhmm."dehemku,Nathan yang mendengar suara deheman langsung mengalihkan pandangannya dari laptopnya.
"Ini pak saya mau ngasih surat pengunduran diri."ucapku to the point.
Nathan mengangguk dan menerima surat,setelah memberikannya Rissa langsung keluar dari ruangan itu.
Pov Nathan
Ketika gue lagi pokus ngerjain pekerjaan,gue ngedenger suara ketukan setelah itu gue mempersilahkan masuk.
Gue pokus lagi sama laptop setelah libur selama tiga hari ternyata pekerjaan kantornya sangat menumpuk.
"Ekhm."gue mengalihkan pandangannya ke arah depan,ternyata Rissa sang istri yang berdehem itu.
"Ini pak saya mau ngasih surat pengunduran diri."ucap Rissa to the point,bujubuset istri gue to the point banget gila.
Gue mengangguk setelah itu menyuruh dia keluar,setelah dia keluar gue membuka amplop yang tadi diberikan Rissa.
Kepada:
Yth.CEO Abraham Company
Cabang JakartaPerihal:pengunduran diri karena di suruh suami
No:Yang bertanda tangan di bawah ini,saya:
Nama: Clarissa Tamara Abraham (di ganti marganya karena udah nikah sama bos)
Jabatan: sekertaris
Alamat:jln.janda B.suami orang No 76.jakartaDengan ini saya mengajukan permohonan izin untuk mengundurkan diri (terpaksa di suruh suami) dari Abraham company.adapun alasan dari pengunduran diri ini adalah:dikarenakan saya sudah menikah dengan CEO Abraham company,jadi saya di suruh keluar dan malah di suruh shopping.
Nathan yang membaca surat pengunduran diri dari sang istri cuma geleng-geleng kepala yakali jalan janda,ckckck ada-ada aja memang kalakuan istrinya itu.
Ia menunda suratnya kedalam laci meja,setelah itu ia langsung mempokuskan kepada laptopnya.
Pov Nathan end
Kembali kepada Rissa ia sekarang sedang berjalan di lorong kantor,setelah tadi dari ruangan pak Nathan ia langsung ingin pulang saja ia tidak menghampiri teman kantornya,karena ia tidak mau mati di tanya kenapa tiba-tiba ngundurin diri?terus apa alasannya?dari pada menpusingkan ia mending langsung pulang saja.dirumah ia bisa rebahan sambil nonton Drakor Nevertheless.
Sesampainya di parkiran ia langsung menaiki motornya dan menjalankan keluar dari parkiran kantor,selama di jalan ia hanya diam sambil mendengarkan lagu yang berputar dari earphone yang ia pakai.
Sebelum pulang kerumah ia mampir dulu di warung seblak langganannya yaitu seblak bi ati,dulu ketika ia belum menikah ia sering jajan seblak bi ati bersama temannya itu.
Setelah membeli seblak ia langsung menjalankan motornya lagi menuju rumahnya, sesampainya di rumah ia langsung masuk kedalam setelah menunda motornya di garasi.
Rissa langsung saja menaruh seblaknya di atas meja ruang tv,sebelum makan seblak ia mengganti bajunya dengan kaos putih polos kebesaran dan hot pans hitam di atas lutut.
Ia menyalakan tv dan mencari film yang seru dan berakhir ia malah menonton film azab dengan judul 'istri tersetrum di tiang listrik gara-gara tidak suka memeluk suami' Rissa yang melihat judulnya malah bergidik jangan sampe ia tersetrum cuma gara-gara tidak memberi Nathan pelukan.
Ia langsung saja memindahkan chanel tv-nya,ia menonton FTV dengan dengan judul 'oppa kw'.
Ia sangat serius menonton FTV itu sambil sesekali menjerit tertahan karena oppa kw nya ganteng.
Setelah puas menonton tv sambil memakan seblak bi ati Rissa langsung membuka handphonenya dan langsung meluncur ke aplikasi berwarna Oren itu.
Setelah lama membaca cerita di aplikasi berwarna Oren itu Rissa meresa matanya berat ia menggelengkan kepalanya agar rasa kantuknya hilang tapi tidak bisa ia membaringkan tubuhnya di atas sopa dan memejamkan matanya.
Tertanda istri jaemin
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengen Nikah [Repub]
Aléatoire[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "Mah pengen nikah." "Emang udah ada calonnya?" "Belum sih,tapi aku pengen nikah Mah temen-temen aku udah pada nikah tinggal aku aja yang belum." "Kalo belum ada calonnya,kamu mau nikah sama apa?sama pohon?" "Gak gitu juga ka...