Happy reading☺️
Awas typo!!!
-
-
-Sudah hampir satu minggu ini Chaeyeon berusaha menepati janjinya pada Changmin. Mendekatkan Changmin pada Minju. Namun, hal itu bukanlah sesuatu yang mudah. Tidak seperti yang dibayangkan Chaeyeon sebelumnya. Meski cukup dekat dengan Minju, itu tidak langsung membuatnya mudah mendekatkan gadis cantik itu pada Changmin. Selain karena beda kelas, Minju itu akan menjadi pendiam saat berhadapan dengan seseorang yang baru dikenalnya. Bahkan terkadang saat bersama Chaeyeon pun Minju akan terlihat lebih kalem daripada saat ia bersama teman-temannya.
"Lee Chaeyeon! Kau dengar aku tidak?!"
Chaeyeon tersentak, tersadar dari lamunannya. Ia buru-buru menoleh pada Suyun yang ada di sampingnya. Saat ini, Chaeyeon dan Suyun tengah berada di cafe dekat sekolah. Mereka mampir ke sana setelah jam sekolah usai.
"Ya? Apa? Bagaimana?"
Suyun mendengus sebal. Gadis itupun menatap Chaeyeon. "Apa yang kau pikirkan?"
"Ti-tidak. Aku tidak memikirkan apapun," kata Chaeyeon berbohong.
"Ayolah, jangan berbohong padaku. Katakan saja apa yang menjadi beban pikiranmu," ujar Suyun.
Awalnya Chaeyeon merasa ragu untuk menceritakan tentang janjinya pada Changmin. Namun pada akhirnya Chaeyeon menceritakan segalanya pada Suyun.
"Kurasa, kemungkinan keberhasilan rencana mu mendekatkan Changmin dan Minju itu hanya sekitar... Mmm... Berapa ya? Mungkin sekitar 2% saja," ujar Suyun setelah Chaeyeon selesai bercerita.
"Kenapa memang?"
"Minju menyukai seseorang dari kelas kita, tapi bukan Changmin. Sayangnya pemuda itu sudah memiliki kekasih," jawab Suyun.
"Meski begitu, Minju tetap menyukainya. Dan aku rasa akan sangat sulit bagi Minju untuk beralih ke orang lain mengingat Minju sudah menyukai pemuda itu lebih dari 3 tahun. Seperti halnya aku menyukai Jaehyun Oppa. Sudah lebih dari setahun, dan aku sulit melupakannya. Apalagi Minju," sambung Suyun.
"Kau benar menyukai Jung Jaehyun sunbaenim? Ku kira kau hanya mengidolakannya saja," kata Chaeyeon.
"Yaa, aku benar-benar menyukainya tahu," sahut Suyun kesal.
"Bagaimana dengan Bong Jaehyun sunbaenim?" tanya Chaeyeon menggoda yang langsung mendapat pukulan dari Suyun.
"Sudah ku bilang, aku dan Si Bong itu tidak ada apa-apa," kata Suyun semakin kesal. Chaeyeon tertawa melihat ekspresi kesal Suyun.
"Tapi, Suyun-ah..." Suyun menoleh pada Chaeyeon yang sudah dalam mode serius lagi. "Bagaimana kau bisa tahu tentang Minju? Apa kau sedekat itu dengannya?" tanya Chaeyeon.
Suyun terkekeh mendengar pertanyaan dari Chaeyeon. "Aku ini Kim Suyun, seorang gadis cantik yang mengetahui banyak rahasia siswa tahun kedua di sekolah kita. Aku tidak harus dekat dengan mereka agar bisa mengetahui rahasianya," kata Suyun seraya tersenyum misterius.
"Kau sungguh tahu semuanya?"
Suyun mengangguk. "Younghoon dan Chanhee menyukai Sakura, Sunwoo menyukai Chaewon, Haknyeon anak orang kaya, Juyeon dan Jihoon menyukai Yuㅡ"
"Yaa, semua orang tahu itu. Itu sudah menjadi rahasia umum," kata Chaeyeon mulai kesal.
"Tapi tunggu." Chaeyeon menatap Suyun lekat. "Apa katamu tadi? Haknyeon anak orang kaya?"
"Iya. Dia bahkan punya tempat pacuan kuda di dekat taman," jawab Suyun sebelum meminum vanilla latte-nya.
"Jinjjayo?" Suyun mengangguk. "Wah, daebak. Dia tidak terlihat seperti anak orang kaya," kata Chaeyeon masih tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing Without You [IZ*ONE]✔️
Fanfic°•°Tanpamu, aku kosong°•° "Kenapa mencintaimu bisa sesakit ini?" ~ Choi Yena. "Maaf, aku sudah tidak sanggup lagi. Aku menyerah," ~ Kim Chaewon. "Mengapa takdir cintaku begitu rumit?" ~ Kwon Eunbi. "Harusnya aku tidak mencintaimu sejak awal," ~ Lee...