🎠Merry-Go-Round

85 13 9
                                    

Happy reading🤗

Awas banyak typo!

-
-
-

Chaeyeon dan Suyun saat ini sedang berjalan menuju ke kelas setelah keduanya tadi bertemu di depan gerbang sekolah.

"Bagaimana hubunganmu dan Changmin?" tanya Suyun.

"Kami masih berteman," jawab Chaeyeon santai.

"Heol. Kalian masih berteman setelah apa yang aku katakan malam itu? Apa dia memang tidak sepeka itu?" tanya Suyun heran entah pada siapa.

"Apa yang kau katakan pada Changmin?" tanya Chaeyeon yang penasaran. Pikiran-pikiran buruk langsung memenuhi otaknya.

"Kau mau ku beritahu suatu hal yang menarik?" Bukannya menjawab, Suyun malah memberikan sebuah pertanyaan pada Chaeyeon.

"Apa?"

"Aku mengatakannya pada Changmin. Karena itulah aku bertanya tentang hubungan kalian," ujar Suyun enteng.

Pikiran buruk yang bersarang di otaknya menjadi kenyataan. "Yaa! Kau sudah berjanji padaku untuk tidak memberitahunya. Kenapa malah kau beritahu? Pantas saja dia jadi aneh akhir-akhir ini," ujar Chaeyeon kesal.

"Aku tidak mengatakan secara gamblang. Aku hanya mengatakan bahwa ada seorang gadis yang dekat dengannya yang menyukainya. Begitu saja," sahut Suyun.

"Yaa, Kim Suyun. Gadis yang dekat dengannya hanya aku saja. Pastilah dia langsung tahu. KAU INI BAGAIMANA?!" Chaeyeon benar-benar emosi saat ini. Harusnya ia tidak mengatakan perasaannya pada Changmin pada Suyun. Suyun itu benar-benar berbahaya.

Suyun tersenyum lebar seperti tidak punya salah.

"Kalau tidak seperti ini, kapan hubungan kalian berubah? Kapan dia tahu kalau menggapai Minju itu hampir mustahil baginya?"

"Hubungan kami sudah berubah. Berubah menjadi canggung. Ku kira dia sedang ada masalah. Ternyata semua gara-gara dirimu. Ah, sekarang aku jadi malu untuk bertemu dengannya." Chaeyeon merasa frustasi. Dia benar-benar malu. Bagaimana dia menghadapi Changmin nanti?

"Hehe, mianhae. Ku kira itu akan membuka hati dan pikirannya. Ternyata dia tidak seperti apa yang aku bayangkan," ujar Suyun.

"Tenang saja. Mungkin dia butuh waktu untuk menerima kenyataan ini. Lama-kelamaan dia akan sadar dan akhirnya menerimamu," lanjut Suyun.

"Bagaimana aku bisa tenang, Kim Suyun?! Kau ini benar-benar ya? Sungguh menyebalkan," sahut Chaeyeon kesal lalu berjalan mendahului Suyun.

"Yaa! Tunggu aku," ucap Suyun sebelum berlari mengejar Chaeyeon.

Chaeyeon tak peduli dengan Suyun. Gadis itu mempercepat langkahnya menuju kelas yang sudah dekat.

Saat hendak masuk, Chaeyeon dikejutkan dengan Changmin yang juga hendak keluar. Mereka berdua sempat melakukan eye contact beberapa detik sebelum Chaeyeon mengakhirinya dengan menunduk lalu segera masuk ke dalam kelas.

"Ah, eotteokhae? Aku tidak pernah segugup ini didepan Changmin," kata Chaeyeon setelah duduk di bangkunya.

Gadis itu menyembunyikan wajahnya dilipatan tangannya di atas meja. Dia benar-benar merasa malu. Padahal sebelumnya dia tak pernah merasa semalu ini dihadapan siapapun.

"Chaeyeon, kau kenapa?" tanya Wonyoung yang baru saja tiba.

"Argh, molla! Jangan bicara padaku!" sahut Chaeyeon tanpa mengangkat kepalanya.

Wonyoung yang tak pernah melihat Chaeyeon seperti itu menjadi takut. Ia pun segera menuju ke bangkunya. Sepertinya mood Chaeyeon hari ini sedang buruk.

Nothing Without You [IZ*ONE]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang