Wah, udah bulan Mei ternyata.
Happy reading...
Awas typo!
-
-Bel pulang sekolah sudah berbunyi. Seluruh murid pun mulai mengemasi barang mereka dan bersiap untuk pulang.
"Wonyoung-ah, kamu mau ikut ke rumah Chaeyeon tidak?" tanya Yujin yang duduk di depannya.
Wonyoung menghentikan kegiatan mengemas bukunya. "Tidak. Kemarin aku sudah kesana," jawab Wonyoung.
Sudah tiga hari Chaeyeon tidak masuk sekolah karena sakit. Dan hari ini beberapa orang sebagai perwakilan dari kelas 2-1 pergi untuk menjenguknya.
"Oke, aku duluan, ya?" pamit Yujin. Wonyoung mengangguk sekilas. Yujin pun kemudian keluar dari kelas bersama beberapa temannya yang akan ke rumah Chaeyeon. Wonyoung kembali mengemasi bukunya.
Selesai mengemas buku, Wonyoung langsung berdiri kemudian berjalan keluar kelas. Sesekali ia menyapa temannya yang berpapasan di koridor.
"Wonyoung!"
Wonyoung berhenti lalu menoleh ke belakang. Ia tersenyum ke arah Suyun yang tengah berlari ke arahnya.
"Ada apa?" tanya Wonyoung.
"Kamu tidak ikut menjenguk Chaeyeon?" Suyun balik bertanya.
"Tidak. Yang ikut sudah banyak. Lagipula kemarin aku sudah menjenguk dia," jawab Wonyoung. "Kau sendiri, kenapa tidak ikut?"
"Aku mau menonton latihan baseball. Mau melihat Jaehyun oppa," jawab Suyun seraya tersenyum lebar.
"Jaehyun oppa yang mana? Yang Jung Jaehyun atau Bong Jaehyun?" tanya Wonyoung sedikit menggoda Suyun.
"Ya, Jung Jaehyun oppa-lah! Untuk apa aku melihat Bong Jaehyun? Seperti tidak ada pekerjaan lain saja," jawab Suyun kesal. Wonyoung tertawa senang telah berhasil menggoda Suyun.
"Tapi, 'kan nanti disana pasti juga ada Bong Jaehyun sunbaenim. 'Kan dia juga anak baseball," Wonyoung masih terus menggoda.
"Sudah, tidak usah banyak bicara. Lebih baik kau ikut aku saja. Kaja," ajak Suyun. Wonyoung terlihat berpikir. Kemudian ia mengangguk setuju. Lagipula ia juga sedang tidak ingin pulang cepat. Keduanya pun berjalan bersama menuju ke lapangan baseball di dekat sekolah.
Sesampainya di lapangan, Wonyoung dan Suyun duduk di bangku penonton bagian pinggir dekat dengan tangga.
Ini bukan latihan seperti biasa. Namun ini adalah pertandingan antara anggota baseball kelas 3 dan kelas 2.
"Aku yakin nanti yang menang tim kelas 3," celetuk Wonyoung.
Suyun menoleh ke arah Wonyoung. "Kenapa?"
Wonyoung berdecak. "Pikir saja. Tim kelas 3, 'kan lebih berpengalaman dari tim kelas 2. Pasti menanglah," jawab Wonyoung.
"Tapi, ada beberapa orang di tim kelas 2 itu yang sudah pernah ikut lomba baseball waktu SMP. Eric contohnya," sanggah Suyun.
"Eric teman sekelas kita?" tanya Wonyoung memastikan.
Suyun mengangguk. "Iya, Sohn Eric alias Son Youngjae."
"Bule jadi-jadian itu pernah ikut lomba baseball?" Wonyoung terlihat tidak percaya. Suyun kembali mengangguk guna menjawab pertanyaan Wonyoung.
"Aku tidak percaya," cibir Wonyoung.
"Ayo kita taruhan saja. Kalau nanti yang menang tim kelas 2, kamu harus memberi ucapan selamat kepada Eric," ujar Suyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing Without You [IZ*ONE]✔️
Fanfiction°•°Tanpamu, aku kosong°•° "Kenapa mencintaimu bisa sesakit ini?" ~ Choi Yena. "Maaf, aku sudah tidak sanggup lagi. Aku menyerah," ~ Kim Chaewon. "Mengapa takdir cintaku begitu rumit?" ~ Kwon Eunbi. "Harusnya aku tidak mencintaimu sejak awal," ~ Lee...