🔓Break Your Rules

70 10 10
                                    

Happy reading!

Awas typo!

-
-
-

Minju kira rumor tentangnya akan segera hilang. Tapi ternyata dia salah. Rumor itu malah tersebar luas sampai ke siswa tahun ketiga dan pertama. Semua itu karena Minju sering kedapatan bicara berdua dengan Hyunjae yang padahal sedang membicarakan tugas. Tapi itu disalah artikan oleh orang-orang. Hal ini tentu membuat Minju tertekan.

"Minju-ya, makanannya jangan diacak-acak. Cepat dimakan," tegur Eunbi.

Jujur saja, dia khawatir dengan keadaan Minju akhir-akhir ini. Gadis itu tidak makan dengan baik dan juga sering melamun.

"Eoh? Ne," ucap Minju kemudian ia menyuapkan sedikit makanan ke mulutnya.

Saat sedang mengunyah makanannya, Minju tak sengaja mengarahkan pandangannya ke arah Kim Hyunjin dan teman-temannya yang sedang bercanda sampai tertawa seperti tidak memiliki kesalahan apapun.

"Cepat habiskan makananmu. Jangan lihat ke sana," kata Sakura yang sadar bahwa Minju sedang melihat ke arah Hyunjin. Hal itu membuat Nako, Eunbi, Hitomi, dan Hyewon mengikuti arah pandang Minju.

"Wah, dia masih bisa tertawa setelah apa yang dia perbuat? Benar-benar tidak punya malu," kata Hitomi kesal.

"Kenapa kau diam saja, Minju? Kau sangat dirugikan disini. Harusnya dia yang ada diposisimu saat ini. Aku tidak mau kau jatuh sakit hanya karena masalah ini," ujar Hyewon.

"Iya, Minju. Jangan terlalu baik. Kau boleh bersikap egois. Daripada kau yang tersakiti. Sekali saja jangan pikirkan perasaan orang lain. Pikirkan perasaanmu sendiri," ujar Nako memberi nasehat.

"Benar kata Nako. Lihat, dia baru saja bersikap egois dengan menerima Chanhee sebagai kekasihnya dan tidak menghiraukan perasaan Gowon. Terdengar jahat, tapi Gowon juga tidak masalah," sahut Hitomi yang langsung mendapat pukulan kecil dari Nako.

"Ya, Minju. Kau boleh bersikap egois. Disini bukan hanya kau yang dirugikan, Hyunjae juga. Aku tahu kau menyukai Hyunjae," ujar Eunbi.

"NANI?!" ucap Nako dan Hitomi bersamaan. Sedangkan Sakura dan Hyewon tersedak karena terkejut. Minju juga terkejut mendengar itu. Bagaimana Eunbi bisa tahu?

"Kau menyuㅡhmphh." Hitomi tak melanjutkan perkataannya karena mulutnya dibekap oleh Eunbi.

"Kecilkan suaramu. Kau bisa membuat suasana semakin memburuk," kata Eunbi memperingatkan.

"Bagaimana kau bisa tahu?" tanya Minju.

"Aku bisa melihatnya, Minju," jawab Eunbi.

"Tapi kau tidak bisa melihat kalau Sangyeon menyukaimu," sahut Hitomi.

"Yaa! Kau mau ku pukul?!" ucap Eunbi kesal.

"Ayo, Minju. Ungkapkan kebenarannya disini agar semua orang tahu. Bersihkan namamu dan Hyunjae," ujar Hyewon.

"Aku tidak punya bukti," ucap Minju lesu.

Mendengar itu, Hitomi segera merogoh kantongnya dan mengeluarkan ponselnya kemudian mencari sesuatu di dalam ponselnya.

"Aku punya. Aku mengambilnya kemarin saat aku pergi bersama Erii-chan," ucap Hitomi seraya menunjukkan layar ponselnya pada Minju.

Itu adalah foto Hyunjin bersama Hong Joochan yang sedang bermesraan di taman.

"Nah, sudah ada bukti. Ayo sekarang, Minju-ya," kata Nako.

"Apa tidak terlalu jahat aku mengungkapkannya disini?" tanya Minju yang masih tidak yakin.

Nothing Without You [IZ*ONE]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang