*30*

480 57 4
                                    

    

Melihat oma Ajeng memasuki ruangan, Syakira berdiri di samping tempat tidur Lucas, merasa tak enak karena terkesan lancang.

"Oma,"  sapa Syakira dengan senyum sedikit menunduk.

"Syakira kenapa berdiri di situ, duduklah di sini," oma Ajeng menunjuk ke sofa di sebelahnya.

"Iya oma," tanpa di sadari Lucas, Syakira dengan cepat menarik tangannya hingga dengan mudah terlepas, Syakira menoleh kearah Lucas menjulurkan lidah, tersenyum mengejek.

Melangkah menuju sofa dan duduk di samping oma Ajeng mencoba bersikap ramah dengan menawarkan puding yang di bawanya tadi, dan keduanya pun tampak asik berbincang.

*****

Kurang lebih selama seminggu Lucas di rawat di rumah sakit akhirnya hari ini ia di perbolehkan pulang, Lukanya sudah membaik namun belum di perbolehkan melakukan aktivitas yang berat.

Sesampainya di rumah Lucas ia langsung menuju kamar untuk  beristirahat, sedangkan Syakira dan oma Ajeng berada di ruang keluarga.

Mengajak Syakira duduk, nampaknya oma Ajeng ingin membicarakan sesuatu yang penting kepadanya dan benar saja, oma Ajeng meminta agar Syakira tinggal di rumah Lucas untuk sementara agar ia bisa mengawasi dan merawat Lucas, Syakira tak bisa menolak, ia pun menyetujuinya.

*****

Pagi itu Syakira berangkat dari rumahnya dengan membawa beberapa pakaian serta keperluan lainnya untuk menginap di rumah Lucas.

Sesampainya di tempat, ia segera mengerjakan tugas paginya seperti biasa dan selang satu jam tugasnya telah usai, ia menuju kamar Lucas hendak melihat keadaannya.

"Tok-tok !"

Syakira masuk kamar mendapati Lucas yang sudah bangun namun masih terbaring berselimut, Syakira mendekatinya.

"Masih ngantuk ya ? gue siapin air mandinya."

"Hmm,"  jawab Lucas masih tiduran sedikit membuka mata melihat Syakira.

"Udah siap cepat mandi, biar gue beresin tempat tidurnya,"

Dengan malas Lucas bangun, terdiam sesaat menatap Syakira yang berdiri di depannya.

"Lu kenapa malah bengong sih, cepat sana ke kamar mandi,"  Syakira tak sabar melihat kelakuan Lucas.

"Bawel lu, dasar cewek jutek, gue masih ngumpulin nyawa ni bangun tidur."

"Iss alasan." 

Syakira mengambil handuk mendekati Lucas, ia mengalungkan handuk ke lehernya lalu menyibakkan pelan selimut agar Lucas bergegas ke kamar mandi.

"Jalan ke kamar mandi sendiri bisa kan ? Cepat gih."

"Iya-iya, selagi gue ke kamar mandi, lu jangan pergi kemana-mana,"  ucap Lucas sambil berlalu.

"Emang kenapa gue kan mau berangkat kerja, iss !"  tanya Syakira yang tak di dengar oleh Lucas.

Selesai mandi Lucas keluar dengan memakai handuk kimononya,  Syakira masih berada di ruangan itu.

"Lama banget sih lu mandinya, udah kayak cewek aja, gue mau berangkat kerja," Syakira kesal melangkah menuju pintu.

"He cewek jutek, mau kemana lu  sini dulu."

"Apa lagi sih,"  dengan malas menghampiri Lucas.

Melihat Syakira dengan muka juteknya Lucas bertambah gemas, tangannya mulai bergerak membuka tali handuk kimononya di depan Syakira.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 09, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Majikan Menyebalkan  ( SN x WAY V ) (Fanfiction) (End)✔                   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang