Blurb

5.3K 334 25
                                    

Seluruh anggota keluarga dibuat terkejut kala mengetahui Alena mendatangi klinik demi melakukan aborsi untuk menggugurkan janin yang tengah bersemayam di rahimnya. Mereka tak ada yang tahu kalau Alena tengah hamil mengingat gadis itu memang belum menikah. Saat Raihan-papanya bertanya siapa laki-laki yang telah menghamilinya pun, Alena hanya bisa bungkam seribu bahasa.

Hingga akhirnya seorang laki-laki yang merupakan sepupu tak sedarahnya berkata ingin bertanggung jawab. Alena tak tahu harus bagaimana.

"Lo udah punya pacar, Ar! Dan pacar lo itu, anak dari sahabat nyokap lo sendiri. Lo nggak mikir, apa yang bakal terjadi, kalo mereka tau, lo ayah dari anak gue, HAH?"

Lelaki itu hanya bisa terdiam. Sama seperti Alena, ia juga kebingungan. Sebab, janin dalam perut Alena ada karena kesalahan tak disengaja. Apalagi ia memiliki Liora, kekasihnya yang merupakan anak dari sahabat mamanya, tante Anya.

Apa pun yang akan Arden pilih, pasti ada risiko untuk melukai salah satunya. Ia mencintai Liora, tapi Alena sedang hamil anaknya. Hingga kenyaatan lain terasa kian menghantamnya.

***

01-09-2021

Maafkan aku yang gelar sinopsis lagi di saat cerita Heera belum tamat di wp.😭Tapi di draff udah, dan isnyaallah nggak ganggu cerita ini😂😂😂 Anak-anak ini demo ingin dibuatkan cerita juga. Daripada bikin satu² antara ceritanya Arden, Liora sama Alena, mending dijadiin satu dalam sebuah cerita aja 😂😂 Meski mungkin aku bingung milih couple yang mana🤣🤣 bisa gitu yaaaak.

Simpan aja dulu ke library, biar kalo up ada notif yaaaak. Soalnya aku baru mulai nulis kok. Sueeer wkwkak.

Satu lagi, baca selagi on going ya. Biar nggak ketinggalan kalo udah tamat dan dihapus nantinya.

Lagi-lagi temanya sex before marriage, ya 🥲😥 Heran dah, ngapa aku dapat ide begitu mulu. Nggak bapak emaknya mereka bertiga yang begono sebelum nikah, eh anaknya juga. But, ini cerita fiktif ya.... Cuma buat hiburan aja. Semoga sih, kalian bisa menyikapinya dengan baik.

CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA YA... Harap bijak menyikapinya. Just for fun!

Our MistakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang