Hai..hai..mau kasih info kalau aku baru saja publish part 46, 47, 48, 49, 50, 51 Dari Balik Jendela di Karya Karsa.
Ini part-part sebelum epilog yaa, isinya sama dengan yang di novel cetak. Jadi yang sudah punya novel cetaknya nggak usah beli ini lagi.
Untuk part setelah epilog, tetap hanya ada di novel cetaknya.
Thank youu
SPOILER :
"Ini rumah Ayah? Besar banget," ucap Elang saat kami turun dari taxi yang membawa kami dari bandara menuju rumah Rendra.
Elang tampak terkesima melihat rumah di hadapannya yang memang bagai istana. Aku menatap rumah mewah itu dengan rasa rindu membuncah di kalbu. Dulu pertama kali melihatnya aku juga shock, tapi akhirnya rumah ini malah jadi rumah keduaku.
Aku sering menghabiskan waktu di sini. Belajar berbagai resep masakan dari Mama, belajar make up dari Mbak Nina atau sekedar ngobrol bersama Papa. Mereka semua sangat baik dan menganggapku sebagai bagian dari keluarga hingga aku selalu merasa nyaman bila berkunjung ke rumah ini.
"Bukan, ini rumah orangtua Ayah, yang juga Kakek Nenek kamu," jawab Rendra sambil menekan bel yang ada di pinggir pagar.
"Wow, aku punya Kakek lain lagi dan juga Nenek?" Elang semakin takjub.
"Kamu juga punya Tante dan sepupu-sepupu, nanti kenalan sama mereka semua ya," balas Rendra membuat mata Elang semakin membulat.
Seorang satpam tergopoh-gopoh keluar dari posnya, lalu membukakan pintu. Aku mengenalnya, ternyata Pak Imam masih bekerja sampai sekarang.
Lanjutannya bisa kalian baca di Karya Karsa dengan memberi dukungan sebesar Rp. 40.000. Thank Youu...
Buat yang masih bingung tentang Karya Karsa bisa dm aku di ig ayleen_tan
Oh ya, buat yang ingin tahu kelanjutan kisah Elang, bisa kalian baca di cerita terbaruku yang judulnya Friends Don't Kiss. Kalau kalian pernah baca Mantan Kakak Ipar Rasa Pacar, mungkin kalian juga sudah kenal Alana, putri dari HanaTama. Friends Don't Kiss menceritakan kisah cinta antara Elang dan Alana. Yuk dibaca selagi masih ongoing di Wattpad. Thank Youuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Balik Jendela (COMPLETED)
RomanceNadia Sasmita Sandhi menyukai jendela. Baginya bingkai jendela seperti sebuah layar tempat dia bisa menyaksikan berbagai macam cerita. Dia suka hanya duduk diam menatap dunia melalui sebuah jendela. Narendra Sangkala Surya adalah tokoh utama yang s...