Hai bung, para pembaca yang akan mengikuti alur cerita. Pokoknya cerita ini penuh dengan beragam rasa.
BANTU VOTE AND COMEN DI SETIAP PARAGRAF
Selamat membaca pokoknya!
Selamat menikmati tulisan tentang sosok yang menjadi pemeran.
SALAM ALLGRASR!
SALAM SATU JALAN!"Jika cerita indah ini berakhir dengan kepergianku, tidak masalah. Selama semua akan terus berjalan bahagia setelahnya, aku mau."
🧊🧊🧊
38-HANCURNYA ATROSKA GALASTARES
SMARYA sudah mulai sepi karena jam pembelajaran telah berakhir dua jam yang lalu. Hanya suara angin lembut yang melintasi lorong-lorong. Atroska, baru saja keluar dari kelas dengan pakaian santainya, sebenarnya Atroska sudah pulang ke rumah kakek, namun harus kembali ke sekolah untuk mengambil kunci rumah milik Jeka yang tertinggal.
Dengan tubuhnya yang tegap, lengan kekar, dan rahang keras, Atroska melangkah dengan langkah besar menuju parkiran. Tatapan elangnya yang tajam seakan memiliki daya tarik magnetik untuk memikat perhatian siapa pun yang menatapnya. Saat Atroska berada di atas motornya, sebuah senyuman kecil muncul di ingatannya. Sudah tiga hari Atroska tidak melihat perempuan itu di SMARYA, sebab yang Atroska dengar Nea ikut ke Surabaya bersama Aga dan keluarganya.
"Lo baik-baik aja kan? " tanya Atroska seakan Nea dapat mendengarnya.
Atroska menatap bingung pesan di layar ponselnya. Pesan itu jelas, namun sulit dipahami. Matanya berkisar pada kalimat yang seolah tidak sesuai dengan realitas. Bukankah mereka bersama selama tiga hari terakhir? Pertanyaan itu menggantung di pikirannya, menambah kebingungan yang meliputi hatinya.
Atroska berusaha memahami dengan baik balasan terakhir dari Aga. Setelah beberapa saat, jarinya dengan cepat bergerak mencari kontak Nea di daftar teleponnya. Tanpa ragu, ia menekan tombol panggil, berusaha memastikan apakah Nea benar-benar sudah berada di rumah atau belum.
1
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTUK ATROSKA (END)
Teen Fiction-Karna hal menyakitkan itu menyelusup menjadi tragedi yang abadi sebagai peristiwa- Sampai pada suatu masa yang sebenarnya, Karna memang tak ada yang selama jika masih berdiri dibumi. Tidak hilang namun hanya berganti bentuk menjadi kenangan. Bukan...