61-INGATAN UNTUK DIPELUK ERAT

2.9K 220 5
                                    

HALLO!

SEMOGA MASIH MENYUKAI ALUR CERITA YA!

JANGAN BOSAN MEMBACA, KARNA ADA KEJUTAN DISETIAP PARTNTA.

AKU CUMA MAU MINTA VOTE CERITA UNTUK ATROSKA YA, MARI KITA TUMBUH BERSAMA.

BERSAMA HATI YANG MASIH SENDIRI DAN MEMILIH MEMBACA CERITA FIKSI, FIKSI?

JANGAN MENGAGUMI TOKOH SECARA BERLEBIHAN, KARNA AKU PERNAH DAN SUSAH MELUPAKAN.

MEREKA MEMILIKI KESEMPATAN UNTUK SAMA-SAMA.

SALAM ALLGRASR!
SALAM SATU JALAN!

"Dia melindungi orang-orang yang dia sayangi namun ia lupa untuk dirinya sendiri."

🧊🧊🧊

61-INGATAN UNTUK DIPELUK ERAT

Gerimis hujan yang turun ke bumi senada dengan langkah Nea dan Wafi menuju lantai dua gedung pertama SMA TATASURYA.

Perempuan berjacket itu mamasukan tanganya kedalam saku, mencari kehangatan dan berusaha menghilangkan pikiran buruknya ketika hujan turun.

"Lo harus cerita Nea, selengkap-lengkapnya." sejak semalam Wafi tidak henti-hentinya mendesak Nea agar menceritakan kabar yang mengegerkan seantero SMARYA.

"Gue juga nggak tau kenapa gue bisa pacaran sama cowok badung SMARYA." balas Nea.

Jika direnungkan rasanya seperti sebuah dongeng. Diminta pergi setelah itu dijadikan pilihan hati.

"Nea gue mau jawaban yang meyakinkan."

"Lo tanya Atroska aja." balas Nea terkekeh.

"Lo tega? " sampai sekarang jika berbicara dengan Atroska, Wafi masih merasa ada batasan yang harus ia jaga, tidak sebebas jika berbicara pada Jeka.

"Panjang kisahnya, nggak bisa gue ceritain sekali duduk dan nggak bisa gue persingkat juga."

"Pokoknya lo harus cerita, titik! "

"Iya, nanti gue cerita."

Wafi tersenyum kecil, "Secara nggak langsung saat Atroska jauhin lo, lo sadar nggak, banyak anggotanya yang mantau pergerakan lo?" tanya Wafi yang membuat langkah Nea terhenti.

"Mantau gimana? "

"Jagain lo, dari jauh. Kan gue udah pernah bilang keamanan lo adalah bukti keseriusan ketua ALLGRASR buat lo."

"Nggak mungkin segitunya, Fi. Gue aja nggak pernah mikir sampai sana."

"Atroska itu nggak bisa dibaca Nea. Kalau mau di ibaratkan, Atroska itu kayak tulisan kuno, hanya bisa dibaca oleh orang-orang yang mau memecahkan kerumitannya." balas Wafi berusaha meyakinkan.

"Kenapa lo muji-muji Atroska didepan gue, disogok pakai apa? " tanya Nea terkekeh.

"Gue serius Nea, emang, Atroska itu terkenal dengan kekuasaannya dan datang kehidup lo cuma karna lo parkir di wilayah dia, berakhir dengan lo terjebak dengan embel-embel menjaga dari Fazi."

Nea kembali mengingat masa-masa itu. Masa dimana hidupnya mulai mengalami perubahan. Banyak warna dan banyak kejutan.

"Keterjebakan lo beda sama Keterjebakan yang lain. Keterjebakan lo menguntungkan."

UNTUK ATROSKA (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang