HALLO!
SEMOGA MASIH MENYUKAI ALUR CERITA YA!
JANGAN BOSAN MEMBACA, KARNA ADA KEJUTAN DISETIAP PARTNTA.
AKU CUMA MAU MINTA VOTE CERITA UNTUK ATROSKA YA, MARI KITA TUMBUH BERSAMA.
BERSAMA HATI YANG MASIH SENDIRI DAN MEMILIH MEMBACA CERITA FIKSI, FIKSI?
JANGAN MENGAGUMI TOKOH SECARA BERLEBIHAN, KARNA AKU PERNAH DAN SUSAH MELUPAKAN.
MEREKA MEMILIKI KESEMPATAN UNTUK SAMA-SAMA.
WAJIB COMEN SAMA VOTE KACAU BANGET NI OMG!
SALAM ALLGRASR!
SALAM SATU JALAN!"Semesta izin untuk egois sekali ini saja. Tolong hentikan waktu. Cukup disini, dititik bahagia."
🧊🧊🧊65-LAHIR YANG SAMA
Salah satu restoran di ibu kota. Meriah, ramai, menyenangkan dan semua berbahagia.
Acara ulang tahun Ketua ALLGRASR dan Ibu Negara. Mereka dilahirkan di tahun, bulan, tanggal dan hari yang sama. Atroska tidak terkejut karna sudah tau sejak dulu. Namun Nea dan pasukan Benteng cukup tidak menyangka dengan kebetulan yang nyata itu.
Acaranya sudah selesai sejak 2 jam yang lalu. Semua anggota ALLGRASR hadir tanpa terkecuali dan ada anak SMARYA yang ikut serta menghadiri.
Tadi juga ada Aga namun cowok itu sudah pulang dari satu jam yang lalu. Aga memberi ruang untuk kesayangannya menikmati hal baru yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.
Seorang perempuan dengan dress putih tersenyum lebar, "Happy birthday bang ketua dan kakak geng motor."
"Terima kasih Alta." balas Nea tersenyum kecil dan Atroska menganguk.
Alta melihat kearah Alam yang menampilkan wajah datarnya kemudian perempuan itu menghela nafas pasrah, "Alta pamit ya, udah di tungguin Abang."
"Cepet banget. " balas Jeka, "Lagian jarang-jarang lo ikut di acara kita."
"Alta nggak enak badan." alibinya yang mampu membuat Alam menatap perempuan itu.
"Cepat sembuh Alta." balas Nea yang dianguki Alta.
"Pamit ya." ujar Alta seraya berlalu dari sana.
"Gara-gara keseringan lo ajak berantem sih, Lam." Ujar Jeka.
"Kan kasihan aura cerianya redup." timpal Egon. Bukan rahasia yang harus dijaga lagi tentang kedekatan Alam dan perempuan yang sedang dimaksud itu.
"Bacot."
"Lam, walaupun gue sering slek sama Alta tapi gue suka semangatnya." Hari ini Jeka prihatin melihat nasib Alta.
"Pacaran aja lo sama dia." balas Alam asal.
"Gue sama Aya, nggak bisa."
"Dih." balas Aya mendengar namanya dibawa-bawa.
"Biarin aja ntar pas Alta udah nggak peduli si doi nyariin." Campur Utra.
"Si paling tersakiti tu nanti." kekeh Egon.
"Itu baru hukum Alam sesungguhnya." balas Jeka membuat orang-orang itu tertawa.
"Di agenda nggak ada acara ngerosting gue, hari ini acara Atroksa sama Nea. Kembali ke konsep." dengus Alam.
"Siap si paling terkonsep." kekeh Jeka.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTUK ATROSKA (END)
Ficção Adolescente-Karna hal menyakitkan itu menyelusup menjadi tragedi yang abadi sebagai peristiwa- Sampai pada suatu masa yang sebenarnya, Karna memang tak ada yang selama jika masih berdiri dibumi. Tidak hilang namun hanya berganti bentuk menjadi kenangan. Bukan...