SEASON 01

721 43 4
                                    

Assalamualaikum...

Apa kabar para pembaca? Alhamdulillah akhirnya S2 dari cerita 'Ending Of the Villain' akan mulai lanjut di buku ini. Sesuai info dari buku S1 nya, kelanjutan cerita akan dibuat terpisah.

Bagi para pembaca baru yang baru pertama kali menemukan cerita ini, dimohon untuk membaca S1 nya agar mengerti alur yang diceritakan. Kalian bisa langsung cek profilku dan membaca bagian S1 nya terlebih dahulu.

Ending Of the Villain S1

Ending Of the Villain S1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deskripsi :

Memikirkan untuk masuk ke dunia novel saja tidak, tapi kenapa bisa Chiara berada di tubuh si antagonis yang memiliki kehidupan rumit? Kisahnya berhasil membuat Chiara memutar otak untuk mencerna segala bentuk yang dialami antagonis selama hidupnya.

Chiara kira, Adriana hanya sebatas tokoh antagonis yang mencintai tokoh utama laki-laki dan berusaha menyingkirkan tokoh utama wanita. Tapi ternyata, kehidupan Adriana tidak sedangkal itu.

Ada keluarga Duke Bailey.

Hubungannya dengan Kerajaan Fisher.

Benang tak kasat mata dari Kekaisaran Owen.

Dan tak cukup dengan misteri Benua Nightingale.

---

Tiba-tiba, sekelebat cahaya disertai angin menembus gadis itu sampai gadis itu sendiri tersentak. Gadis itu mulai mengerjapkan matanya dan menatap ke sekeliling dengan bingung. Ia melihat kedua tangannya sendiri lalu menyentuh rupa wajahnya.

Matanya membulat saat gadis itu mulai paham dengan situasi yang sedang terjadi ini.

"Siapa aku?!." Teriaknya.

Tanpa dukungan dari para pembaca semua, cerita 'Ending Of the Villain' tidak akan sampai sejauh ini. Dan biarkan aku sebagai pembuat cerita ini mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada kalian yang sudah meluangkan waktu untuk membaca, memberi dukungan, dan juga komentar di bagian S1.

Maafkan jika selama cerita berjalan, terdapat typo-typo yang bermunculan. In sya Allah akan aku revisi kapan-kapan jika sedang mood.

Semoga cerita 'Ending Of the villain' bagian S2 ini berjalan dengan lancar dan berhasil menghasilkan sesuatu yang hebat seperti pada bagian S1 nya.

Dan maaf jika diantara kalian sudah ada yang merasa malas untuk membaca S2 ini (bagi pembaca S1) karena mungkin ada yang udah lupa sama alur, di tambah part di cerita S1 udah ada yang di hapus.

Aku gak maksa kalian untuk baca S2 nya kok, beneran. Karena aku juga merasa bersalah banget udah buat kalian nunggu lama.

Untuk yang sudah beli ebook EOtV S1, terimakasih banyak. Pasti yang beli ebook tahu siapa itu tokoh Ayla dan Lia, karena mereka hanya ada di bagian extra part.

Oke, mungkin hanya sekian dariku. Sampai bertemu di jadwal up selanjutnya^^

Wassalam...

Ending Of the Villain || S2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang