Astragazar Sebuah Geng motor yang di dirikan seorang remaja dari sekolah SMA Cakrawala Angkatan 8, dan Ditahun ini sudah Angkatan 15. Yang berarti 19 Tahun berdiri, Daru dulu sampai sekarang Astragazar Menjaya di kota Jakarta, Hingga Bandung.
1005 Anggota Astragazar. 1000 anggota Umum, dan 5 Anggota Inti dan leader nya.
Berbagai macam masalah mereka lewati, kesolidan nya sangat kuat, membuat Astragazar semakin Kuat. Astragazar Seperti keluarga kedua bagi mereka, tempat mengeluh dan bahagia di sana. Leader dan Anggota inti Angkatan ini sangat di sayangkan jika keluar, Karna melihat dari Angkatan kemarin kemarin, dengan Angkatan sekarang sangat jauh, Dan semakin di Banggakan.Astragazar tidak pernah mencari masalah dengan Geng lain, tapi musuh nya dimana mana. Banyak yang ingin menjatuh kan Astragazar, tetapi itu tidak akan bisa karna Kemampuan Astragazar tidak bisa di ragukan.
Motto Astragazar
"Kami Tidak akan jatuh sebelum kembali dengan kemenangan"ANGGOTA INTI:
ALDIGARA RIFKY WIJAYA Leader Angkatan sekarang, Yang disegani banyak orang karna kebrutalan dan ditakuti semua, tak sedikit yang menyukainya karna wajah nya yang tampan. Rifky juga bersifat dingin pada orang lain kecuali pada Orang yang di cinta nya.
FEBIAN AIRLANGGA Wakil leader Angkatan sekarang, Febian di kenali dengan wajah dingin nya melebihi Sang Leader, Tapi juga tatapan nya sangat tajam, membuat lawan nya ketakutan.
LANGIT AWILSTON Anggota Inti Angkatan Sekarang, Dia memang humoris tapi jika Langit turun ke Medan pedang, wajah tengil nya akan berubah dengan wajah nya yang seram.
ARSEAN BAGASKARA Anggota inti, Aresan atau bisa di panggil Sean, Wajah tengil nya tak menghapus, dimana dia berada, bahkan ketika tawuran pun tetap sama, Sean termasuk cowok Playboy.
ALVINO PUTRA ZAKARIA Anggota inti, Alvino atau Vino, memang beda dari Langit Dan Sean, dia lebih ke kalem dan santai, bahkan berperang pun tetap santai, apa apa dibawa santai. Vino tuh orang nya agak tertutup, dan juga ngk kalah tampan dari yang lain, banyak yang menyukai nya tapi Vino bilang dia ngk suka pacaran karna di agama nya menjelaskan bahwa pacaran itu dosa.
ASTRAGAZAR, Tidak akan mencari suatu masalah Jika itu tidak menyangkut Anggota nya, Pengkhianat tidak ada dalam kamus Astragazar. Bangkit nya Astragazar sebuah hal yang tidak di duga oleh orang orang, Ketika mereka memandang Geng motor sebuah masalah jalanan. Berbeda dengan anggota nya, Astragazar adalah sebuah geng Yang bisa di sebut Keluarga kedua, Tempat sahabat sahabat kita yang mengeluh dan berbahagia.
•••••••
Okeee. Ini ku revisi ya. Mon maap. Btw nanti malem Ku bakal Up! Tunggu aja ya, bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Senja (On going)
Teen Fiction[FOLLOW DULU BARU BACA] [MURNI PEMIKIRAN AUTHOR] KAILA SHEIRA SIFABELLA gadis Cantik dan Imut, senyuman yang manis, wajah nya yang selalu ceria, tidak menutup kemungkinan bahwa sebenarnya penuh luka. ALDIGARA RIFKY WIJAYA Lelaki penuh pesona yang m...