HALOO
YA! UP LAGI!!!
13. MEMBURUK ATAU MEMBAIK?
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN.
JANGAN SALAH LAPAK⚠️
TYPO TANDAIN
HAPPY READING
.
.
.
.
Pagi ini Kaila, sudah siap dengan seragam sekolah nya. Ya dia berniat bersekolah kembali. Melupakan masalah kemarin, walau susah.
Setelah memakai lip tint nya. Kaila mengambil tas ransel nya, dan tak lupa handphone nya. Kaila memejamkan matanya sebentar, mencoba untuk tersenyum, walau senyum nya palsu.
Saat di ambang Tangga, Kaila melihat bunda Nya, dengan seseorang lelaki, di meja makan. Kaila mengernyit, dia siapa? Sepupunya? Tidak mungkin karna Kaila tahu betul bagaimana postur tubuh sepupunya, dan berbeda dengan dia.
"Morning Bunda."
"Too. Sini Sarapan, kalian mau berangkat harus sarapan dulu." Kata Bunda Naila.
"Kalian?" Beo Kaila heran.
"Ini Rifky udah jemput kamu, Katanya mau berangkat bareng jadi harus sarapan dulu." Kaila membulatkan matanya. Mengalihkan pandangan pada Rifky yang tersenyum tipis padanya.
"Morning Kai."
"M-morning too, Rifky." jawab Kaila gugup.
Rifky terkekeh pelan, Kaila pasti terkejut dengan kedatangan nya secara tiba tiba. Rifky menarik tangan Kaila, agar Duduk di samping nya. Kaila diam, dia duduk dengan kaku.
"Nih, Sarapan dulu. Bunda mau ke taman belakang," bunda Naila menyodor kan 2 piring yang berisi Roti panggang dengan selai Coklat.
"Bunda udah sarapan?" tanya Kaila. Yang di jawab anggukan.
Bunda Naila meninggalkan mereka dalam keheningan. Kaila makan dengan diam sesekali melirik Rifky, yang sedang makan.
"Liatin langsung aja kali, nggak usah lirik lirik." sindir Rifky menyadari Kaila yang sedari tadi mencuri curi perhatian padanya, membuat Kaila tersedak.
Uhuk uhuk
Rifky menyodorkan Minum yang ada di depan nya, pada Kaila, dan diterima sang empu.
"Hati hati Kai, makan nya."
Kaila tak menjawab dia memilih melanjutkan makan kembali. Setelah Sarapan, Mereka berpamitan terlebih dahulu pada Bunda Naila.
Didalam Mobil, hanya keheningan diantara Kaila dan Rifky. Kaila menatap jalanan yang tak ada menarik menariknya.
Rifky berdehem menghilangkan kecanggungan diantara keduanya.
"Kenapa?" tanya Kaila.
"Em Kai, pulang sekolah ada waktu?" tanya Rifky.
Kaila mengerutkan seperti berpikir, lalu setelah nya mengangguk. Kebetulan Dia sedang tidak ada jadwal hari ini.
"Ada kok, emang kenapa?" tanya Kaila santai, tapi tidak dengan hatinya.
"Gue mau ajak Lo jalan jalan." Spontan Kaila melotot, dengan mulut sedikit terbuka, mendengar ucapan Rifky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Senja (On going)
Teen Fiction[FOLLOW DULU BARU BACA] [MURNI PEMIKIRAN AUTHOR] KAILA SHEIRA SIFABELLA gadis Cantik dan Imut, senyuman yang manis, wajah nya yang selalu ceria, tidak menutup kemungkinan bahwa sebenarnya penuh luka. ALDIGARA RIFKY WIJAYA Lelaki penuh pesona yang m...