Prologue

6.8K 329 20
                                    

Saengil Chukkae Hamnida Uri Tokki~!🐰💜

Saengil Chukkae Hamnida Uri Tokki~!🐰💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Huhu.....udah makin dewasa aja si bontot.🤧

Dear Jeon Jungkook,

Dunia dikatakan berumur sejuta tahun, tetapi hari ini adalah hari ulang tahunmu pada tanggal 01 September, dengan umur 24 (25).  Kamu membawa banyak kegembiraan dan kebahagiaan ke hati ku. Kamu adalah salah satu alasan aku tersenyum setiap hari. Kamu adalah orang yang menerangi ku dengan cara yang tidak bisa dilakukan orang lain.  Terima kasih Jungkook karena membuatku menjadi orang yang bahagia setiap hari.

Kata-kata tidak cukup untuk mengungkapkan perasaanku padamu.  Aku bisa menulis buku tentang mu, tetapi aku akan memberimu detailnya

Tertawalah selamanya dan jalani hidupmu sepenuhnya.  Semoga hari ulang tahunmu seindah dan penuh cinta seperti hari-harimu.

Selamat ulang tahun kelinciku~!🐰💜
Happy Birthday Our Baby Bunny
Saengil Chukkae Uri Tokki





Budayakan Vote & Comment

Sorry for typo

©Park_213

[010921]

Present...
.
.
.
.
.
🐥🐰
.
.
.
.
.

Jimin terengah-engah melewati koridor rumah sakit. Pandangan matanya kosong tanpa tujuan.

Wajahnya pucat seputih salju, seluruh tubuhnya bergetar dengan cepat dan giginya bergemelutuk. Bulan Desember yang dingin ini malah membuatnya bermandikan keringat.

Jimin tidak mengerti mengapa hal ini bisa terjadi. Bukankah hanya demam biasa? Siapa sih yang tidak pernah terkena demam? Walaupun demam bukankah hanya meminum obat penurun demam akan langsung sembuh? Sebuah penyakit yang tergolong ringan dan sekecil ini mengapa bisa berakibat kematian?

Acute Lymphoblastic Leukimia (ALL) ternyata muncul dengan kemungkinan seperlima puluh ribu hingga seperseratus ribu persen. Di negara ini ada sekitar 100-200 kasus serupa setiap tahun.” kata- kata dokter seperti nyanyian piringan hitam yang telah rusak, selalu terngiang-ngiang.

Only You [KM] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang