⏳Winnie-02⏳

11.6K 1.8K 137
                                    

Aku bakal bikin target.
Minimal 300 votes, minimal 100 komen. Kalo keduanya tercapai, aku bakal update kayak biasanya.

"Mi, Winnie mimpi." kata Winnie sambil mengingat mimpi juga foto yang sampai terbawa ke dunia nyata.

"Semua orang juga ngalamin mimpi, Win." balas Claire.

"Tapi cuma Winnie mimpi tapi barang yang ada di mimpi Winnie itu bisa sampe ikut ke dunia nyata."

Claire menatap bingung Winnie, "hah?"

Winnie mendekat ke ibunya yang tadinya sedang melihat-lihat katalog kini menatap Winnie seutuhnya. "Mimpi Winnie aneh banget, Mi! Aneh! Di mimpi Winnie jadi pelayan istana gitu terus Winnie disuruh bersihin barang-barang yang ada di kamar putri gitu terus tiba-tiba ada foto jatuh." Winnie merogoh saku piyama di mana ia menaruh foto itu untuk ditunjukkan pada Claire tetapi sayangnya foto tersebut tidak ada.

"Mimpi itu emang selalu aneh juga serem, Win. Mami mau masak untuk makan siang dulu deh." Claire beranjak dan pergi ke dapur.

Winnie masih sibuk mencari foto yang ia yakini sudah masuk ke saku piyama tapi kini foto itu tidak ada. "Ke mana sih? Udah gue taruh di sini perasaan." Winnie beranjak untuk mencari foto itu dan Winnie berjalan cepat saat melihat foto tersebut ada di dekat pilar rumahnya.

Winnie segera mengambil foto itu terapi tidak ia tunjukkan pada Claire melainkan termenung di tempat. "Untuk pastiin, gue bakal pake kalung ini sampe ntar malem doang, kalo gue mimpi yang aneh-aneh lagi, fix banget itu karena kalung ini."

"Lo berdua pernah nggak, mimpi terus apa yang ada di dalem mimpi lo bisa sampe ke bawa ke dunia nyata?" Winnie menatap bergantian Charlie dan Nickie.

"Pernah." jawab Nickie membuat Winnie membulatkan mata.

"Mimpi apa? Mimpi lo gimana?" tanya Winnie pada Nickie.

"Dua kali sih. Lo mau tau?" tanya Nickie dan Winnie mengangguk dengan cepat. "Ngompol sama mimpi basah." kata Nickie membuat Winnie ingin sekali melemparnya dengan gelas.

"Serius dong! Kalo lo, Charl?" Winnie menatap Charlie.

"Mimpi apaan bisa sampe ke bawa ke dunia nyata? Bener kata Nickie, di bagian ngompol, kalo lo pipis, pasti abis itu lo bakal ngompol." kata Charlie membuat Winnie menghela napas karena jawaban kedua orang itu tidak sesuai dengan ekspektasinya.

"Gue mimpi tau, di dalem mimpi gue jadi pelayan terus..." Winnie terdiam melihat Nickie tertawa.

"Emang lo itu cocoknya jadi pelayan!"

"Emang lo cocoknya jadi admin akun julid!" Winnie beranjak lalu menarik rambut Nickie saat ia berjalan melewati laki-laki itu kemudian pergi ke kamar setelah sebelumnya berada di balkon.

⌛️

☾⭒Winnie's Time Travel is On⭒☽

Winnie memperhatikan ke sekitarnya di mana ia berada di kamar dan dapat ia lihat Hazel sudah memakai seragam pelayan.

"Gue beneran ada di sini lagi." gumam Winnie sambil memperhatikan langit-langit kamar.

"Pagi, Winnie."

Winnie menatap Hazel yang baru saja menyapanya dan Winnie mengangguk seraya beranjak dengan malas dari tempat tidur yang membuatnya merasa seperti tidur di atas papan kayu.

Winnie and Her Time Travel [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang