Minimal 325 votes, minimal 200 komen. (17:30-19:30 WIB) ➡️ UP!
⏳
☾⭒Winnie's Time Travel is On⭒☽
Winnie bangun tidak dengan semangat bahkan tidak ingin beranjak dari tempat tidur karena bagian bawahnya sangat sakit, badannya juga pegal-pegal, ditambah suasana hatinya sedang buruk karena perlakuan Dexter kemarin malam.
"Saya masih mau di tempat tidur, jangan dibuka tirainya." kata Winnie pada pelayan yang langsung keluar dari kamar Winnie.
"Ini gue yang di masa depan masih perawan nggak sih?" gumam Winnie seraya menutupi wajahnya dengan bantal. Mendengar suara langkah kaki, Winnie sedikit mengintip dan kembali menutupi wajahnya begitu melihat Dexter datang.
"Hari ini tamu kehormatan dateng, ayo siap-siap." kata Dexter dengan pakaian formalnya.
"Nggak mau!" balas Winnie tanpa menjauhkan bantal dari wajah.
Dexter duduk di tepi tempat tidur dan menjauhkan bantal dari wajah Winnie. "Kenapa nggak mau?"
"Gue males deket-deket lo. Gue sakit hati, ya, lo suruh balik ke tempat tidur gue padahal kita baru aja selesai lakuin itu. Gue masih lemes, lagi sibuk ngatur nafas, semuanya masih kerasa sakit, dan lo malah bilang, 'balik ke tempat tidur kamu'. Lo sadis tau nggak, seolah-olah gue ini PSK, perempuan bayaran."
"Aku cuma nggak mau kamu sampe ketiduran di tempat tidur aku."
"Cih! Aku?! Emang kenapa sih kalo gue tidur di tempat tidur lo? Lo takut gue bunuh? Karena omongan lo kemaren, gue jadi ada niat untuk bunuh lo. Pergi!" Winnie menendang paha Dexter dengan kakinya.
"Winnie, kita ada pertemuan."
"Gue nggak mau ketemu siapa-siapa. Selangkangan gue sakit, badan gue sakit, gue juga susah jalan. Lo mau liat gue jalan ngangkang di depan orang penting?" Winnie beralih memunggungi Dexter.
Dexter menghela napas. "Oke, aku bakal bilang kalo kamu lagi sakit."
"Emang gue lagi sakit! Selangkangan sakit, badan sakit, hati juga sakit!"
Dexter menyentuh lengan Winnie lalu mengusapnya dan terkejut karena tiba-tiba saja Winnie memukul tangannya.
"Nggak usah sok perhatian!"
Dexter menatap bingung Winnie. "Apa kamu mau menstruasi? Makin sensitif aja."
⏳
Winnie duduk sendirian tanpa ada yang menemani juga menjaganya, Winnie duduk di depan jendela berukuran besar dengan mata yang tertuju pada rumput yang basah karena hujan sedang turun. Winnie menoleh sejenak karena ada yang datang dan Winnie memutar kedua bola matanya.
"Saya denger kamu nggak mau punya anak?" tanya Violet yang sedang berdiri di dekat Winnie.
"Nggak usah kepo."
"Bagus kalo kamu nggak mau punya anak. Saya tinggal minta Dexter untuk ubah peraturan soal nikah cukup sekali dan abis itu saya tinggal tunggu kamu mati atau buat kamu dicerain sama Dexter."
KAMU SEDANG MEMBACA
Winnie and Her Time Travel [COMPLETED]
FantasíaDi hari ulang tahunnya yang ke 17 tahun, Winnie mendapatkan sebuah hadiah dari orang yang tidak ia kenal tetapi orang itu tahu siapa dirinya. Winnie merasa tidak enak hati juga takut menerima pemberian orang asing tersebut tetapi karena merasa tidak...