Well, hello, readersku tercinta!
Apa kabarnya? Masih setia di sana?
Aku kangen banget-banget sama kalian... ╥﹏╥Terakhir upload 23 Juni 2020, yang artinya udah satu tahun lewat ya aku nggak upload apapun di sini. Sewaktu login wattpad dan check notifikasi, kaget banget ternyata masih ada aja yang baca cerita ini... Terharu :(
TMI aja, selama satu tahun ini aku bener-bener fokus dengan kegiatan sekolahku sebagai utas. Olimpiade, ujian-ujian, event, belajar terus sampe gumoh deh hahaha. And guess what? Yap, bener! Sekarang aku udah duduk di kelas 11, yay! Curhat dikit, di kelas 11 ini aku masuk kelas unggulan, duh. Kelas yang isinya anak ambis dan rank paralel semua, jokes banget hidupku. Huft, mau nggak mau harus belajar extra nih biar nggak ketinggalan yang lain ㄒoㄒ. Doain aku ya, temen-temen!
Hmm... Banyak banget hal yang udah aku lewatin, nggak cuma struggle tentang sekolah, tapi juga soal aku dan diriku sendiri. Imma mentally unstable person. Punya gejala BPD yang udah pasti dibuntutin sama anxiety, lol. Beberapa bulan terakhir ini terasa berat banget, aku merasa semuanya jahat, semuanya gelap, kacau. Aku benar-benar hilang kendali atas diriku sendiri, bahkan sempat berpikiran untuk mengakhiri hidup. Tapi tenang aja, saat ini aku sedang dalam masa self healing kok, hehe. Mohon dukungannya ya, teman-teman.
Aku bangga, pun bahagia karena bisa bertahan sampai hari ini. Berdiri tegak di atas hidupku sendiri, untuk diriku sendiri. Bagi kalian semua yang lagi struggling di luar sana, semangat ya? Aku yakin kalian semua pasti bisa kok. God will always beside you, may god bless you all, guys!
Anyways, siapa yang masih baca cerita Raja nih? Coba absen yuk!
Rencananya sih aku mau nulis lagi, hehe. Hitung-hitung sebagai writing therapy, plus bayar rasa rinduku setelah vakum nulis juga sih hahaha. Menurut kalian, mending aku lanjutin cerita Raja atau buat cerita lain yaa? Comment yuk, aku mau tau pendapat kalian.Thank you so much yang udah mau baca, aku harap kalian sehat-sehat dan bahagia selalu. Please always remember that you're precious guys, i love you! <8
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJA
Fanfiction"Nuca, Lyo pergi dulu ya! Tunggu Lyo 3 tahun lagi di bandara ini, Lyo janji akan pulang untuk Nuca." -Lyodra Ginting "Aku dilanda resah. Haruskah aku menunggu janji peri kecilku? Atau mengeratkan pelukku pada perempuanku?" -Raja Giannuca "Raja, teri...