Kembali lagi dengan saya. Ya, jangan di hebohkan orang gila ini.
Langsung saja, jangan lupa vote dulu.
Mau spam komen?
Enggak usah deh, eh terserah maksudnya.
Kalau ada yang belum tau awal kisahnya. Bisa mampir ke Instagram.
¶
° Dia yang pernah ada, kini kembali datang dengan beribu kenangan. Sandrinna.°
📍
Brumm....
Brumm....
Beberapa motor sport itu berhenti di parkiran khusus milik mereka.
Kedatangan mereka selalu saja memanggil perhatian sekitar mereka. Bagai artis Hollywood, mereka membuka helmnya sambil membenarkan rambut mereka.
"Ayo,"
"Gimana ya jadinya kalau mereka tau kabar itu?"
"Pasti seneng lah kan mereka sahabatnya,"
"Eh tapi kan Sandrinna mantannya, pasti enggak suka lah,"
Gadis yang di sebut namanya tadi langsung melayangkan tatapan tajam ke beberapa siswi rempong itu.
"Makan aja masih nasi tapi berisiknya ngalahin burung," Nyinyir Pria berbadan besar itu.
"Udah lah Gem, mungkin mereka makan pisang sama ulat,"
"Bisa jadi tuh," Ujar Gema.
Gadis itu terdiam sebentar lalu melanjutkan langkah kecilnya ke kelas mereka.
"Lo yakin mereka balik San?" Tanya Pria yang duduk di samping gadis itu.
Pria bername tag, Rassya itu.
Dan yah, gadis yang berada di sampingnya itu adalah Sandrinna Putri Alexander.
"Bukan urusan gue," Pekik Sandrinna sambil meletakkan kepalanya di atas meja.
"Lo enggak berpikir buat memulai dari awal San?" Tanya Pria bertubuh tinggi yang berdiri di hadapan Sandrinna sekarang.
Dia adalah Alfredo Jefan Nathanio. Pria yang pernah menjadi sahabat dari Rey, sebelum kejadian itu menimpa persahabatan mereka.
"Bukannya kalian masih masuk ke Geng itu ya?" Tanya Rassya.
Jefan dan Gema mengangguk, karena mereka memang masih jadi Geng AbuRey.
"Perkiraan dia masuk mana?" Tanya Saskia yang berdiri di samping Jefan.
"Sepertinya disini, karena dia adalah pemilik sekolah ini sekarang," Ujar Jefan.
"Dia udah hebat," Puji Rassya.
Sedangkan Gadis yang menjadi masa lalunya itu hanya diam. Sandrinna bukan tidak mencintai Rey lagi tapi dia mau membuang semua masa lalu yang buruk.
Karena bagaimanapun Rey sudah bertunangan dengan Ratu. Orang yang yang sudah membuat Dia dan Rey menjadi seperti ini.
"Bisa kalian ganti topik?" Pinta Sandrinna.
"Maaf," Ujar mereka bersamaan.
Sandrinna mengangguk lalu melanjutkan kegiatan tidur paginya.
Dretttt.....
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY [ON GOING]
Teen FictionKini bukan hanya kisah tentang Bad Boy biasa, bukan Bad Boy yang hanya menguasai SMA PELITA JAYA. Tetapi Bad Boy yang sudah berhasil menguasai berbagai negara di Dunia. Dewantara Rey Althan bersama sang adik Almeyda Aqeela Althan. Kini mereka kembal...