Dahlah langsung absen yukk, yang setiap malam Minggu selalu di rumah enggak keluar terus tolong angkat kaki!!Yokk langsung aja ke cerita...
Eitts jangan lupa vote dulu.
"Berani bermain di belakang? Siap-siap menjemput kematianmu! Rey"
¶
📍
Kantin sekolah."Kalian mau pesan apa?" Tanya Saskia yang sudah berdiri di samping Jefan.
"Em Batagor Mang Ujang sama es teh," Ujar Sandrinna.
"Samain semua aja," Ujar Rassya yang duduk di samping Aqeela.
"Oke kita pesen dulu,"
"Rey kemana?" Tanya Sandrinna kepada Aqeela.
"Lagi ada urusan di kantornya," Ujar Aqeela yang asik dengan handphone nya.
"Tumben nyariin Rey?" Tanya Clay yang memicingkan matanya. Sedangkan Sandrinna hanya diam dan menggidikan bahu.
"Kok gue enggak lihat Dewa Jambu ya?" Tanya Gema yang memecahkan keheningan.
"Lah kan habis di hajar Rey kemarin, dia langsung masuk rumah sakit," Jelas Rassya.
"Lah belum keluar?" Tanya Gema heboh.
Mereka menggeleng kompak, karena luka yang Dewa terima cukup hebat apalagi tangannya patah dan harus di gips.
"Itulah akibatnya kalau bermain-main dengan Rey," Gumam Clay.
"MAKANAN DATANG!" Teriak Saskia.
"BERISIK!" Pekik mereka bersamaan. Saskia hanya nyengir sedangkan Jefan suka cekikikan melihat kelakuan pacarnya itu.
Saskia duduk di samping Jefan lalu menatap sahabatnya satu-satu "Gila kalau kalian lihat warungnya Mang Ujang yang sekarang pasti bakal terperangah!" Heboh Saskia.
"Lah emang kenapa?" Tanya Gema kepo, dengan mulut yang sudah di penuhi batagor.
"Lah kan kemarin kak Rey minta gue buat ngasih Black Card nya ke Mang Ujang, ya wajar kalau warung Mang Ujang jadi bagus," Ujar Aqeela santai.
"Wihh gila bener kakak Lo!" Pekik Jefan.
"Berapa isinya?" Tanya Rassya penasaran.
"Maybe 700 M," Gumam Aqeela.
"Uhuk!" Aqeela melotot saat sahabat-sahabat nya tersedak dan berlomba untuk mengambil minuman mereka.
"MAMPUS!" Ledek Aqeela yang sudah terpingkal-pingkal.
Sedangkan yang lain sudah mengumpat dengan wajah yang memerah.
Kalian bayangkan Rey memberikan Black Card nya yang berisi uang 700M dengan cuma-cuma??
"Gue ragu kalau Rey kagak ngepet!" Gumam Gema.
"Wah kalau Rey denger udah di ukir muka burik Lo!" Ujar Clay yang melanjutkan makannya dia tidak terlalu kaget saat tau isi Black Card milik Rey.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY [ON GOING]
Novela JuvenilKini bukan hanya kisah tentang Bad Boy biasa, bukan Bad Boy yang hanya menguasai SMA PELITA JAYA. Tetapi Bad Boy yang sudah berhasil menguasai berbagai negara di Dunia. Dewantara Rey Althan bersama sang adik Almeyda Aqeela Althan. Kini mereka kembal...