Chapter 26 [ CEMBURU ]

1.3K 142 170
                                    


Jangan lupa vote terlebih dahulu kawan.


- Selamat membaca -




📍
Mansion Keluarga Althan

Sandrinna berjalan santai dengan membawa 2 koper yang berisi barangnya dan Rassya.

Ya, setelah pulang sekolah tadi, dia memilih untuk pulang ke rumahnya dulu, untuk mengambil barangnya dan Rassya agar tidak kerepotan.

"Hufttt," Helaan nafas Sandrinna terdengar saat dia mulai merebahkan badannya di sofa Keluarga.

Dia merenggangkan otot-ototnya sambil memejamkan matanya sebentar.

"Ngapain?"

Sandrinna membuka matanya lalu melihat Clay yang sedang membawa nampan berisi mangkok dan air putih.

"Capek, habis ambil barang," Keluh Sandrinna yang menunjuk 2 koper besar yang dia bawa tadi.

Clay mengangguk paham "Yaudah Lo istirahat sana, gue mau ke kamar Rey dulu," Ujar Clay yang melanjutkan jalannya.

"Bawa apa Lo?" Tanya Sandrinna yang ikut berdiri dan menarik kopernya.

"Bubur buat Rey,"

Sandrinna mengerutkan keningnya "Emang Rey kenapa?" Tanya Sandrinna yang ikut masuk kedalam lift.

"Habis kecelakaan tadi," Jawab Clay yang membuat Sandrinna cukup terkejut.

"Kok bisa? Terus gimana sekarang? Udah gapapa kan? Terus kok enggak di bawa ke rumah sakit?" Clay menggelengkan kepalanya saat Sandrinna meluncurkan banyak pertanyaan untuknya secara bersamaan.

"Pusing gue, ntar Lo tanya dia aja deh," Pekik Clay.

Ting

Pintu lift itu terbuka perlahan dan dengan cepat Sandrinna berlari dengan meninggalkan 2 kopernya itu.

"WOEE KOPER LO!" Teriak Clay namun tidak di hiraukan oleh Sandrinna.

"SANDRINNA!" Teriak Clay kesal.

Clay menghela nafasnya lalu menelpon Smith untuk mengambil koper Sandrinna di lift dan membawanya ke kamar.

"Nyusahin aja sih dua pasangan ini," Gumam Clay yang berjalan ke kamar Rey.

Clay memasuki kamar Rey lalu menaruh nampan itu di atas meja.

"Makan dulu noh," Ujar Clay yang duduk di samping Rassya.

Sedangkan Rey memegang kepalanya karena Sandrinna terus mengoceh menanyakan keadaannya sekarang.

"Kok bisa sih?"

"Ini kenapa juga?" Tanya Sandrinna sambil menekan kaki Rey yang di perban.

"Awss sakit sayang," Rintih Rey kesakitan.

"Kamu sih enggak hati-hati, besok lagi enggak usah bawa motor sendirian!" Perintah Sandrinna yang membuat Clay dan Rassya terkekeh pelan.

BAD BOY [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang