Chapter 11 [ TEROR ]

1.5K 160 27
                                    

Halloo.

Siapa yang kangen gue? Kek nya kagak ada wkwk

Jangan lupa vote dulu ya cantik dan ganteng.

Mau spamkomen?

" Aku yang ada di masa lalumu dan aku yang kamu sakiti dulu "

📍
Kelas XI Utama

Rey meletakkan kepala di atas meja sambil menikmati sentuhan lembut yang ada di rambutnya.

Rey menatap Sandrinna yang ada disamping lalu menariknya dan memeluknya dengan erat. Di hirupnya aroma vanilla yang sudah menjadi ciri khas Sandrinna.

"Ngantuk hm?" Bisik Sandrinna.

"Iya, tapi perasaan aku enggak enak," Bisik Rey.

"Tenang ya, jangan di pikirkan,"

Rey mengangguk dengan terus memeluk Sandrinna. Menurutnya dengan menghirup aroma vanilla milik Sandrinna dia bisa merasa lebih tenang.

Drttt... Drttt...

Rey merogoh handphone nya, lalu menatap nama yang muncul di layar handphone nya.

"Smith," Gumam Rey.

Dengan cepat dia mengangkat telepon dari orang kepercayaan nya itu dengan perasaan tidak enak.

"Ada apa Smith?" Tanya Rey to the point.

"..."

"Sialan," Rey menggeram marah, tangannya sudah mencengkeram handphone miliknya lalu membantingnya.

"Kenapa?" Tanya Sandrinna yang daritadi hanya memperhatikan.

Rey tidak memperdulikan pertanyaan Sandrinna dengan cepat dia berjalan keluar kelas tanpa meminta ijin oleh guru yang sedang mengajar.

Sandrinna yang khawatir dengan Rey langsung ingin menyusul "Mau kemana kamu?" Tanya Guru itu.

"Saya mau nyusul Rey," Ujar Sandrinna kesal. Dia sedang buru-buru malah di halangi oleh guru alay ini.

"Langsung keluar aja San," Ujar Clay yang sudah keluar dan di ikuti oleh Sandrinna dan yang lain.

📍
Mansion Keluarga Althan.

Clay dan yang lain langsung berlari menyusul Rey. Namun langkah mereka terhenti saat melihat pada bodyguard yang di utus Rey sudah pingsan.

"Jarry!" Teriak Clay.

"Iya Bos?" Tanya Jarry salah satu anggota World Diamond.

"Kenapa ini?" Tanya Clay marah.

"T-tadi ada penyusup bos dan dia mengirim teror untuk Nona Aqeela,"

Clay mengepalkan kedua tangannya "Bawa mereka ke rumah sakit Althan,"

Setelah itu Clay dan yang lain langsung berlari menuju kamar Aqeela. Perasaan Clay sekarang sudah tidak enak, bagaimana bisa keamanan di mansion ini bisa di tembus?

BAD BOY [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang