Jangan lupa di vote terlebih dahulu kawan." Semakin gue menghapus perasaan ini, semakin gue cinta sama Lo. "
- Happy reading -
📍
Cafe Zebra"Hola Jono datang membawa mukjizat,"
Semua yang tengah asik berbincang ringan itu, beralih menatap tajam ke arah Laki-laki berkepala botak bercap playboy itu.
"Kok balik lagi? Di usir ya Lo dari rumah?" Tanya Gema polos.
"Kok kas-"
"Hussttt lihat lah kawan," Potong Jefan sambil memutar kepala Jono ke arah dinding.
"Tidak boleh berkata kasar disini, tolong hargai margasatwa lainnya," Beo Jono saat membaca poster peraturan di Cafe ini.
"BEHH Primitif," Pekik Jono yang membuat mereka tertawa.
"Ngape Lo balik lagi?" Tanya Clay yang asik menyomot kentang gorengnya.
"Tuh tadi si Santi ngambek sama gue, yaudah gue tinggalin di pinggir jalan aja," Ujar Jono santai.
Semua melotot garang ke arah Jono yang asik dengan Jus Tomat milik Doni.
"LO TINGGALIN CEWEK DI PINGGIR JALAN?" Sentak Jefan melotot.
Jono mengangguk santai tanpa memperdulikan tatapan tajam para teman-teman nya yang sudah siap menjadikannya santapan.
"Gue cari Santi dulu," Pamit Doni yang menyambar Kunci motornya dan pergi begitu saja dari cafe.
Jono manggut-manggut namun sedetik berikutnya "SIALAN! LO MAU EMBAT CEWEK GUE BELOK!" Teriak Jono yang langsung mengejar Doni.
"Kasian ya mana masih muda," Gumam Sandrinna yang di angguki oleh mereka.
Ting
Semua menatap ke arah Saskia yang sedang mengambil Handphone nya.
"Heh sorry ya gue duluan, ada urusan mendesak nih," Ujar Saskia yang langsung menyimpan handphone nya.
"Kenapa?" Tanya Rassya bingung.
"Ada sesuatu yang mendesak, ayo," Ajak Saskia yang menarik tangan Rassya dan Sandrinna.
"Lah pacar gue ya Lo tarik!" Teriak Rey tak terima.
"Gue pinjem bentar," Sahut Saskia yang sudah jauh.
"Yahh padahal kan gue mau berduaan sama Latah," Gumam Aqeela pelan.
Clay dan Rey menghela nafas "Alay!"
"Biarin wlee,"
"Oh iya gue juga duluan ya, ada urusan di rumah," Ujar Gema yang membuat semua menatapnya.
"Tumben," Pekik Rey.
"Iya nyokap gue nyuruh balik cepet," Jawab Gema sambil memakai jaket kebanggaan nya yaitu jaket Diamond World.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY [ON GOING]
Ficção AdolescenteKini bukan hanya kisah tentang Bad Boy biasa, bukan Bad Boy yang hanya menguasai SMA PELITA JAYA. Tetapi Bad Boy yang sudah berhasil menguasai berbagai negara di Dunia. Dewantara Rey Althan bersama sang adik Almeyda Aqeela Althan. Kini mereka kembal...