Chapter 31 [ KING & QUEEN DARKNESS ]

1.1K 142 87
                                    

Hello

Jangan lupa vote terlebih dahulu kawan.



- Happy Reading -


Rey menatap kedua saudara yang kini tengah berperang dingin. Rey tahu ini semua adalah salahnya.

Sejak awal memilih untuk berpacaran dengan Sandrinna hingga memilih untuk putus itu semua juga salahnya.

Karena perjanjian antara nya dengan Ratu hingga membuat nya harus meninggalkan Sandrinna juga karena kesalahannya.

Bahkan sekarang semua kebencian dan dendam yang Sandrinna rasakan juga karena kesalahannya.

Jika saja hukuman alam semesta atau bahkan kematian merenggut nya sekarang, pasti itu tidak akan bisa mengubah semuanya.

Semua sakit hati serta beban yang di tanggung Sandrinna selama 1 tahun yang lalu tidak akan terbayar hanya dengan 1 nyawanya.

"Semua salah gue," Ujar Rey yang membuat semua beralih menatapnya.

"Semua kejadian ini awalnya dari gue semua, andai dulu gue mati karena sakit gagal ginjal pasti ini semua enggak akan terjadi kan?" Racau Rey. Dia bahkan malu untuk menampakkan wajahnya.

"Andai dan andai gue bisa mati dulu, mungkin gue enggak akan kehilangan sahabat-sahabat terbaik gue termasuk membuat gue kehilangan Sandrinna yang dulu,"

"Sandrinna yang ceria, Sandrinna yang selalu buat onar tapi bertanggungjawab, bahkan Sandrinna yang sangat mencintai gue, tapi karena kebodohan gue semuanya jadi runyam,"

"Sandrinna jadi punya masalah dan beban sebesar ini karena gue!" Pekik Rey.

Aqeela yang melihat kegusaran Rey mulai mendekat bahkan Remond, Clay dan Rassya.

"Ini semua bukan salah Lo," Ujar Remond yang mencoba menenangkan.

"Lo kata bukan salah gue, mond?"

"Berarti kematian Ratu dan Gema karena kesalahan siapa HA?!!"

"LO MAU SALAHIN SANDRINNA JUGA? OH ATAU LO MAU SALAHIN ORANG LAIN? GILA LO?!! INI SEMUA SALAH GUE!!" Teriak Rey.

"Hikss... Kematian mereka adalah salah gue, dunia ini sama sekali bukan tempat yang pantas buat pendosa seperti gue," Tangis Rey.

Sandrinna membulatkan matanya saat mendengar jika Ratu sudah meninggal. Padahal salah satu alasan dia melakukan ini semua karena dendamnya terhadap Rey dan Ratu, juga karena ginjal yang di donorkan oleh Ratu kepadanya.

Sungguh jika dia tahu ginjal ini milik Ratu, maka dia akan memilih untuk hidup dengan satu ginjal.

"Ra-ratu meninggal?" Pekik Sandrinna tak percaya.

Rey menatap Sandrinna yang kini menatapnya dengan tatapan kosong.

"Iya, setelah beberapa bulan pasca operasi tubuhnya enggak kuat karena beraktivitas dengan satu ginjal,"

"Hingga akhirnya seminggu sebelum aku dan Aqeela pergi ke Italia, Ratu menghembuskan nafas terakhirnya," Jelas Rey yang membuat Sandrinna menggeleng tak percaya.

BAD BOY [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang