Chapter 10 [ PEMBALASAN ]

1.6K 151 15
                                    

Halloo all...

Ketemu lagi nih, siapa yang kangen Bad Boy? Xixi ganti cover nih.

Jangan lupa Vote dulu ya, biar tau kalau kalian mampir wkwk..

Jangan lupa spamkomen yang bwanyakk sekalee

" Kalian boleh panik tapi jangan jadi goblok. Angel "

📍
Lapangan Basket.

Kini lapangan sudah di buat riuh karena permainan basket sang Bad Boy. Bagaimana tidak? Dalam babak pertama Rey sudah menguasai permainan dengan sangat baik, bahkan Dewa pun sangat kewalahan karena kelihaian Rey dalam memainkan bola.

PRITTT...

Rey tersenyum sambil berjalan menghampiri Sandrinna yang sudah siap dengan minum dan handuknya.

"Nih minum dulu," Rey mengangguk lalu menegak air itu sampai tandas.

"Aku juga mau kayak gitu dong," Pinta Jefan yang menatap iri kearah Rey yang keringatnya di hapus oleh Sandrinna.

Saskia terkekeh pelan lalu menuruti keinginan kekasihnya itu.

"Duh jadi kangen Aqeela gue," Gumam Rassya yang menghembuskan nafas dengan kasar.

"Lo masih mending punya pacar lah gue sama Clay, jombloable," Pekik Gema yang membuat semua tertawa.

Rey terkekeh pelan lalu menyugarkan rambutnya yang basah hingga membuat semua siswi berteriak histeris.

Gilaaa damage nya boss....

Tanggung jawab bang, Eneng jatuh cinta sama Abang Rey....

Fikss jodoh gue banget...

Yakinlah nak kalau dia adalah Daddy kamu kelak...

Semua teriakan itu membuat Sandrinna mengerucutkan bibirnya, lalu menendang kaki Rey dengan pelan.

"Aww sakit San," Rintih Rey yang memegang kakinya yang di tendang Sandrinna.

"Bodo,"

Rey terkekeh lalu merangkul Sandrinna "Tenang mereka hanya bisa berekspetasi sedangkan kamu yang akan mendapatkanku," Bisik Rey.

Sandrinna menahan malunya, sudah di pastikan kalau pipinya sekarang sudah memerah.

"Abis di tonjok siapa Lo San, kok merah gitu," Goda Clay yang menunjuk pipi Sandrinna.

Semua tertawa saat melihat Sandrinna malu-malu, sedangkan Rey sudah menjadi Samsak pukulan Sandrinna.

"Udah woee sakit nih gue di pukul mulu sama Sandrinna," Umpat Rey yang memeluk Sandrinna agar tidak bisa memukulnya lagi.

"Yee seneng juga kan Lo?" Ledek Saskia.

Rey terkekeh pelan lalu menatap Devil Gril's mendekati nya dan tentunya di pimpin oleh Sherli Cabe.

BAD BOY [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang