Jangan lupa vote terlebih dahulu kawan :)" Kalian Bacot, Kalian Rata. SMA PELITA JAYA "
¶
📍
Rumah Sakit D'RRey berjalan melewati koridor Rumah Sakit dengan santai. Kacamata hitam miliknya menutupi mata biru laut yang memandang tajam lurus kedepan.
"Selamat Malam Ketua," Sapa Anggota Diamond World yang berjaga di depan Ruang Rawat Clay.
"Hm, apa ada orang datang?" Tanya Rey.
"Tidak ada Ketua,"
"Kalian boleh kembali ke Mansion, beritahu yang lain bahwa malam ini kita akan kembali," Perintah Rey.
"Baik Ketua," Jawab mereka serempak.
Rey membuka pintu Ruangan itu dan pandangan nya jatuh kepada Clay yang tengah di suapi oleh Aqeela.
"Assalamualaikum,"
"Waalaikumsalam," Jawab mereka berdua.
"Dah selesai urusan Lo?" Tanya Clay yang baru menyelesaikan makannya.
"Hm,"
Clay hanya manggut-manggut saat mendengar jawaban dari Rey, sambil meminum obat yang di berikan oleh Aqeela.
"Kak Rey udah makan?" Tanya Aqeela yang meletakan gelas bekas Clay di atas nakas.
"Udah,"
Aqeela mengangguk lalu duduk disamping Rey dan memeluk tubuh Rey dari samping.
"Kak," Panggil Aqeela pelan.
"Kenapa hm?" Tanya Rey yang menyimpan handphonenya.
"Pengen pulang," Ujar Aqeela tiba-tiba.
"Nanti ya, tunggu dokter cek Clay dulu," Aqeela menggeleng hingga membuat kedua laki-laki itu mengerutkan kening.
"Mau pulang ke Italia, mau ketemu Duo A," Rengek Aqeela.
"Tunggu Ulang tahun nya Gema dulu ya, kan enggak enak kalau kita enggak datang," Ujar Clay seakan memberi pengertian.
"Hm iya deh, tapi kok Aqeela ngerasa bakal ada hal besar yang terjadi ya?" Gumam Aqeela yang masih terdengar oleh Rey dan Clay.
Kedua laki-laki yang ada di ruangan itu bertatapan "Lo tau apa yang di rasakan oleh Aqeela?" Batin Clay.
Rey mengangguk pelan "Dunia tau kalau yang di rasakan oleh Aqeela itu pasti akan terjadi bukan?" Batin Rey.
"Terus Lo udah tau apa yang akan terjadi?" Batin Clay.
"Ya, dan Lo enggak akan percaya kalau orang yang selama ini berkhianat adalah orang yang menjadi anggota Diamond World," Batin Rey yang membuat Clay paham.
Jangan tanyakan seberapa besar kekuatan dan berpengaruh nya Aqeela di dunia ini.
Kalian belum lihat semua yang Aqeela punya, kalian hanya tau kalau Aqeela adalah pacar dari si Latah Rassya yang manis, manja, cantik, lembut, galak, dan lemah karena traumanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY [ON GOING]
Roman pour AdolescentsKini bukan hanya kisah tentang Bad Boy biasa, bukan Bad Boy yang hanya menguasai SMA PELITA JAYA. Tetapi Bad Boy yang sudah berhasil menguasai berbagai negara di Dunia. Dewantara Rey Althan bersama sang adik Almeyda Aqeela Althan. Kini mereka kembal...