Chapter 23 [ PERPECAHAN ]

1.2K 165 38
                                    

Jangan lupa vote terlebih dahulu ya kawan.

" Kita masih berteman, tapi tidak untuk bersahabat dan sedekat dulu,"

- Happy reading -

📍

Mansion Keluarga Althan

Rey menatap figura yang dia taruh di setiap sudut Mansionnya.

"Lo masih pikirin Aqeela ya?"

Rey tersenyum kecil lalu mengambil salah satu figura yang terdapat fotonya dan Aqeela saat kecil.

"Sampai kapanpun gue akan tetap pikirin Aqeela, karena dia Littel Girl gue," Ujar Rey yang mencium figura itu.

"Terus apa yang mau Lo lakuin selanjutnya?" Tanya Clay.

"Gue yakin Lo tau apa yang akan gue lakukan, bukan?" Tanya Rey balik. Dia meletakkan figura itu dan berjalan ke arah sofa dan duduk di atasnya.

Clay mengangguk paham, dia mengikuti Rey dan duduk di sofa.

"Assalamualaikum,"

"Waalaikumsalam,"

"Kenapa?" Tanya Rey to the point saat melihat Remond berjalan tergesa-gesa.

"Ada berita yang harus Lo tau," Ujar Remond yang langsung duduk di sofa.

"Langsung aja," Ujar Rey yang menyesap tehnya.

"Gema..."

Rey terdiam kaku, sepertinya dia tahu apa yang akan di katakan oleh Remond.

"Gema bunuh diri, dia terjun dari tebing yang enggak jauh dari villanya," Lanjut Remond.

Pyarrrr....

Pecahan gelas itu berserakan kemana-mana. Bahkan tangan Rey kini sudah bergetar hebat karena mendengar kabar itu.

"Lo bercanda kan?" Tanya Rey memastikan.

Remond menggelengkan kepalanya "Jenazah Gema dalam perjalanan ke rumahnya," Ujar Remond.

Rey berlari ke lift diikuti oleh Clay. Mereka langsung mengambil jaket kebanggaan Diamond World dan kembali ke bawah.

"Arahkan seluruh anggota untuk ke rumah Gema,"

"Terus markas?" Tanya Remond.

"Tenang markas udah ada penjagaan ketat, kita tunggu di sana," Ujar Rey yang langsung pergi di ikuti oleh Clay.





📍

Rumah Keluarga Saputra.

Kini sudah banyak motor dengan logo Diamond bersinar di setiap motor. Ya, itu adalah milik anggota Diamond World yang sudah memenuhi Rumah Keluarga Saputra untuk menunggu kedatangan ambulance yang membawa jenazah Gema.

"Semua sudah datang King," Lapor Remond yang datang bersama sekitar 2000 anggota.

"Baik, kalian baris dulu," Titah Rey.

BAD BOY [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang