Delapan

4.2K 224 2
                                    

   R

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.   R

.   E

.   V

.    I

.   S

.    I

"Sial! Gue niatnya mau ngerjain pak Ketos, malah gue kena batunya."

"Nyebelin banget sih, pak ketos. Mencari kesempatan dalam kesempitan sama gue."

"Udah dua kali gue ngerjain dia, tapi gue kena apesnya. Yang pertama soal di WC beberapa waktu lalu, gue pura-pura takut kecoa, malah gue juga yang kena sialnya sampe di nikahin sama si Kenan, Gak lagi deh ngerjain si Kenan."

Ya memang gadis itu hanya ingin mengerjai ketos, karena gadis itu kesal setengah mati pada pak guru BK dan Kenan.

Pas dirinya kena hukuman membersihkan toilet, Lelaki itu hanya diam saja tanpa ingin membantunya, makanya pas Kenan mengatakan ada kecoa gadis itu berkesampatan untuk mengerjainya agar ketos itu menghampirinya terus ia akan langsung kabur entah kemana, hal itu rencana yang tersusun rapi di otak kecilnya.

Tapi di luar ekspetasinya, gadis itu lupa! Kalau ia begitu banyak menuangkan pembersih di dalam kamar mandi.

Makanya Kenan terpeleset dan naasnya merengkuh tubuhnya,

Dan insiden itulah terjadi antara dirinya dan Kenan apalagi kepergok oleh pak Suprito-selaku guru BK.

Apes sudah hari itu.

"Ah, gue gak mau inget lagi, cara konyol gue waktu lalu." Monolognya lagi.

"Untung aja Kenan kagak tau tuh, coba aja kalo dia tau soal kejadian insiden di toilet sekolah, gue bisa malu di hadapan mukanya si pak ketos."

Gadis itu masih memikirkan sesuatu,  "gimana kalo gue main sama temen-temen gue, kayaknya asik tuh ini jam berapa sih?" Gadis itu melihat jam dinding.

Di sana tertera 21:00WIB, gadis itu berdecak kesal,  "ternyata udah malem."
"Tega benget sih si Kenan pergi main sama temen-temannya gak inget waktu lagi, udah mah di sini gue sendirian."

"tenang aja nanti pulang gue pites tuh anak," lanjutannya.

Sudah dua jam Naura menunggu semua orang pulang, sampai detik ini pun keluarga Kenan belum ada di rumah.

Clek

Seketika mata itu mengarah pada pintu, di sana sudah ada Kenan yang menghampirinya.

"Inget pulang lo?" Sindir Naura ketus.

"Gak sampe besok aja, pulangnya biar puas." Kenan yang di sindir hanya diam saja.

"Gue gak masak udah terlalu malem." Alasan aja Naura, bilang aja kalo gak bisa masak.

Cewek Bar-Bar & Cowok Kalem (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang