Empat Puluh Delapan

4.1K 149 1
                                    

   R

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.   R

.   E

.   V

.    I

.   S

.    I




Hari - hari sudah berlalu, keluarga dari Naura sudah hubungannya lumayan membaik. Sesuai perkataan kedua orang tuanya, keduanya kalau ada waktu main ke apartemen Kenan dan terkadang kedua orang tuanya Kenan juga datang ke apartemennya dengan bersamaan.

Sekarang sudah hari senin, semua sudah menyelesaikan upacara dilaksankan beberapa menit tadi. Tetapi kepala sekolah atau beberapa anggota oraganisasi, terutama osis. Ada penyampaian amat penting.

Yaitu Kenan yang mengundurkan dari jabatan ketua osis serta Billy juga mengundurkan dari jabatan wakil ketua osis.

Di lapangan upacara sudah ada dua orang yang sudah menggantikan jabatannya dan juga Billy. Bedanya kali ini berbeda gender, cewek-cowok.

Kenan dan Billy berada di depan di dekat pak kepala sekolah.

"Saya Kenan berterima kasih kepada anggota saya yang selalu mementingkan kerja samanya, saya juga berterima kasih pada semuanya yang sudah mempercayai saya sebagai ketua osis. Kalian harus tau menjadi ketua osis itu bukan menumpang populer atau dengan bergayaan tapi ketua osis itu harus mempunyai sikap baik dengan semuanya, mematuhi peraturan, dan segalanya. Saya tidak bisa menyebutkan satu-persatu. Tapi intinya menjadi ketua osis jangan menganggap bahwa jabatan itu beban, rileks saja."

"Pesan saya, jangan ada yang egois. Harus meluangkan pendapat-pendapat pada para anggota karena itu penting, karena walaupun jabatan ketua osis tingkat atas dari anggota osis, kita juga butuh. -butuh saran dan pemasukkan suara lainnya."

"Dan pesan saya, jangan menganggap sepele dengan jabatan osis karena penanggung jawabannya benar -benar harus dilaksanakan dan pertanggungjawabannya lumayan berat. Dan satu lagi, Saya ingin ketua atau wakilnya sekarang melebihkan dari pengetahuan saya. Agar sekolah kita terus lebih maju lagi."

"Mungkin hanya itu saja yang saya ucapkan, kalau ada yang salah kata dengan ucapkan saya, saya minta maaf."

Sudah selesai pembicaraannya Kenan mundur lalu di gantikan oleh Billy.

Kenan menatap Naura yang memberi senyum padanya yang di balas juga dengan senyuman yang tulus.

Naura juga mengancungkan kedua jempolnya. 

"Terima kasih," ucapnya tanpa suara.
Naura hanya senyum saja.

"Kita sudah mendengar ucapan ketua osis, Kenan dan wakil ketua osis Billy, mereka adalah yang terbaik dari sekolah kita. Terima kasih Kenan, dan Billy selama ini menjadi osis. Bapak cukup mengapresiasi kalian berdua," ucap pak kepala sekolah.

Cewek Bar-Bar & Cowok Kalem (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang