" aku sudah mengikuti keinginan hyung. Aku harap hyung akan menepati janji hyung padaku "
" hyung pasti akan menepati janji hyung. Besok pagi hyung akan mengurus nya untuk mu.. " dengan menampilkan senyumannya sambil mengikuti langkah kaki taehyung yg sekarang sedang menaiki anak tangga.
Saat taehyung sudah tak lagi terlihat namjoon pun bertanya " apa yg sedang kalian bicarakan?? "
Lalu hobie menghadap namjoon " besok kau akan mengetahui nya, joon.. "
Dan hobie pun pergi meninggalkan namjoon yg merasa terkucilkan diantara hobie dan taehyung.
" kenapa dia bersikap layaknya hyung kandung nya?? Dan taehyung pun bersikap seperti dongsaeng nya?? Sebenarnya hyung kandungnya itu dia atau aku?? " gumam namjoon bingung.
Tck
" yakk!! Hobie-ah!! Kau harus menceritakan semuanya padaku!! Aku ini hyung kandungnya!! " teriak namjoon saat melihat hobie yg sudah masuk kedalam kamarnya tanpa memperdulikan teriakan namjoon.
" sebentar lagi, semua itu akan tercapai.. Bersabarlah sedikit lagi, yeonjun-ah.. "
*******
" eomma.. appa.. Bagaimana keadaan kalian diatas sana?? Sudah sangat lama rasanya aku tidak duduk dibawah langit malam seperti ini.. Apakah kalian juga merindukan ku?? "
" tanpa aku sadari, aku memang sudah melakukan sebuah kesalahan besar.. Dan aku sudah meminta maaf padanya, dan ternyata dia dengan baiknya masih mau memaafkan kan kesalahan ku.. "
" tapi.. Apakah eomma dan appa tau?? Saat melihatnya, aku merasa melihat seseorang yg dulu pernah menyentuh hati ku.. "
" mata indah yg tertutupi oleh air mata itu tidak bisa menghilangkan keindahannya.. Hingga saat ini, aku masih bisa mengingat mata itu dengan jelas.. "
" seorang yeoja yg begitu cantik dan manis, bisa begitu mudahnya mengambil hati ku.. Walaupun aku tidak sadar, bahwa saat itu kita semua mengalami kecelakaan yg merengut nyawa eomma dan appa.. "
" kalau aku boleh meminta.. Bisakah eomma dan appa mempertemukan ku dengannya?? Dengan cinta pertamaku?? "
" hehe.. Seperti nya aku mulai gila sekarang.. "
Begitu lah keluh kesah yg taehyung ungkapkan dibawah langit malam. Begitu banyak perkataan yg diucapkan. Perasaan senang dan sedih bercampur menjadi satu.
" atau.. Aku harus mengubah perasaan masa lalu ini untuk seseorang yg saat ini mulai masuk kepikiran ku?? "
" apa aku bisa?? "
.
.
.
.
Mentari kini sudah berada tepat diatas kepala. Dimana orang-orang tengah sibuk beristirahat dan mengisi perutnya yg kosong setelah beraktivitas dari pagi hari.
Namun berbeda halnya dengan namja satu ini. Tadi malam dia baru bisa tertidur pada pukul enam pagi hari. Banyak sekali hal yg dipikirkan nya. Dan dia pun sekarang baru saja terbangun dari tidurnya saat mendengar suara ketukan di pintu kamarnya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slave [ taejinkook ]
Teen FictionKim seokjin seorang namja lembut dan manis yg hidup berdua dengan ayah tirinya yg memaksanya untuk selalu mencari uang, mereka hidup dengan kemiskinan dan ditinggal mati ibundanya akibat kecelakaan. Dan semenjak ditinggal mati ibunya, hidup seokjin...