Kematian tidak ada satupun yg mengetahui kapan datangnya. Mau itu kita siap atau tidak siap. Hal itu pasti akan datang pada waktunya.Sama halnya dengan pria tampan ini. Kini dia berdiri didepan sebuah makam yg terlihat sangat terawat dengan baik, dan dia menunjukkan senyuman manisnya dan tak lupa sebuket bunga nan indah di tangan kanannya.
" haii sayang.. Apa kabar?? "
" maafkan aku, karena aku baru sempat mengunjungi mu sekarang " ucapnya sambil meletakkan buket bunga itu keatas makan seseorang.
" sayang.. Aku kesini untuk mengatakan satu hal padamu.. "
" tapi.. Aku minta jangan marah padaku.. "
" aku menemukan seseorang yg sangat mirip dengan mu. Aku yakin, itu pasti dirimu yg sudah berrenkarnasi menjadi seorang namja, ya kan sayang?? " tak luput senyuman itu dari wajah tampannya.
" aku minta, tolong restui aku untuk memiliki mu selamanya dari tubuh yg berbeda itu "
" aku tidak akan mengulangi kesalahan ku dimasa lalu.. Aku akan selalu menjaga mu lebih baik lagi sayang sampai aku mati "
Bermenit-menit lamanya namja tampan itu berdiri didepan makam seorang yeoja yg bertuliskan Park Gennie ( dibaca jenni ) dan dia membicarakan semua hal yg di alaminya. Tak lupa senyuman diwajahnya selalu dia tunjukkan sampai suara seorang namja yg sangat dia kenal melunturkan senyuman itu.
" jeon jungkook "
" anak tunggal dari keluarga jeon "
" sudah lama tidak bertemu. Bagaimana kabarmu?? " ucap orang itu.
Walaupun sudah bertahun-tahun lamanya dia tidak berkomunikasi dengan namja itu, tapi jungkook masih sangat ingat, siapa pemilik suara itu.
Perlahan jungkook membalikkan badannya dan melihat namja itu tengah berdiri tepat dibelakangnya dengan senyuman sinisnya dan kedua tangan dilipatkan di dadanya.
" t-tae-taehyung.. " ucapnya terbata-bata.
" wahh.. Ternyata kau masih mengingat ku?? " ucap orang itu yg ternyata taehyung.
" apa kabar tae?? Sudah lama kita tidak bertemu " ucap jungkook.
" oh iya, apa yg kau lakukan di sini?? " lanjut jungkook.
" heii.. Tidak perlu beramah-tamahan pada ku jeon " sinis taehyung.
Jungkook hanya diam.
Taehyung memiringkan sedikit kepalanya dan berjalan mendekat untuk melihat makam yeoja yg ada dibelakang jungkook.
Taehyung melihatkan tatapan sendunya pada makan itu " tidak terasa sudah 4 tahun lamanya dia terbaring disana ".
Jungkook mengikuti arah tatapan taehyung dan membalikkan badannya menatap makam itu juga.
" maafkan aku tae.. "
" aku tidak bisa menepati janji ku pada mu.. " ucap jungkook lirih.
Taehyung melirik jungkook yg tengah menunduk.
" kau ingat jeon, sampai kapan pun.. Aku tidak akan pernah memaafkan mu " ucap taehyung.
Jungkook mengangkat kepalanya menatap taehyung.
" kenapa?? Itu kan sudah sangat lama tae.. Dan itu murni bukan kesalahan ku juga " ucap jungkook.
" iya.. Aku tau itu bukan kesalahan mu.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Slave [ taejinkook ]
Teen FictionKim seokjin seorang namja lembut dan manis yg hidup berdua dengan ayah tirinya yg memaksanya untuk selalu mencari uang, mereka hidup dengan kemiskinan dan ditinggal mati ibundanya akibat kecelakaan. Dan semenjak ditinggal mati ibunya, hidup seokjin...