Part 14

1K 86 18
                                    

Flashback

20 tahun yg lalu ada sebuah keluarga kecil dengan ayah, ibu dan seorang anak berusia 7 tahun tengah berjalan di trotoar kota dengan lampu jalanan yg terang semakin membuat suasana yg dingin itu menjadi hangat ditambah pula dengan canda dan tawa.

Terlihat anak itu tampak tertawa bahagia bersama ayah dan ibu nya. Angin berhembus kencang, pertanda akan turun hujan dan mereka pun bergegas untuk pulang. Tapi saat dipertengahan jalan rintik hujan pun menetes dengan cepatnya dan terpaksa mereka berteduh di salah satu halte yg terlihat ada beberapa orang yg juga berteduh.

Hujan turun membasahi bumi dan angin bertiup kencang, itu cukup untuk membuat anak kecil itu mengigil kedinginan.

" apa kamu kedinginan sayang?? " ucap ibu nya kepada anaknya itu dan anaknya hanya mengangguk kan kepalanya sambil memeluk erat tubuh ibunya.

" sini eomma peluk " dan langsung memeluk erat putranya.

" sayang.. Kalau begitu biar aku belikan susu hangat di minimarket itu dulu yaa.. " ucap suaminya sambil menunjuk mini market yg tidak jauh dari halte tersebut.

" baiklah sayang, hati-hati dengan langkah mu " jawab sang istri.

" tunggu ya sayang.. " ucap ayah pada anak nya itu.

Saat itu juga ayahnya langsung menerjang hujan itu untuk pergi ke minimarket yg di tidak jauh dari halte itu.

" eomma.. Kapan kita pulang?? " ucap anak laki-laki itu.

Ibunya tersenyum " sebentar lagi ya sayang.. Hujannya belum reda.. "

Anak itu mengangguk " dingin eomma.. "

" dingin?? Ini.. Pakai syal eomma yaa " ucap ibu itu sambil memasangkan syal tersebut pada anaknya.

" tidak eomma.. Eomma juga kedinginan.. Eomma saja yg pakai " sambil melepaskan syal nya.

Tapi tanpa diduga, angin kencang berhembus dan menerbangkan syal tersebut hingga ke tengah jalanan yg di dera hujan dengan sedikit kendaraan yg berlalu lalang.

" eomma.. Syalnya terbang.. "

" yahhh.. Anginnya kencang sekali.. Kamu tunggu disini yaa.. Eomma mau ambil sebentar "

Melihat jalanan yg sepi, ibunya langsung berlari ketengah jalan untuk mengambil syalnya tersebut. Tanpa sadar, tiba-tiba dari arah kanan muncullah sebuah sedan hitam dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak ibu tersebut.

Braaaaakkkkkk

" eommaaaa!!!!! " pekik anak tersebut dan langsung mengundang atensi beberapa orang yg memang sedang berteduh di halte.

Tabrakan itu cukup keras hingga ibu itu terlempar beberapa meter dan mobil tersebut  menabrak tiang listrik.

" eomma... " lirih anak tersebut tak percaya.

" astaga.. Heii, cepat telfon polisi dan ambulance "

" coba lihat keadaan wanita itu.. "

Slave [ taejinkook ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang