ALZERO - PELUKAN

79.7K 5.2K 57
                                    

Kini rachel tengah bersantai disofa sambil memakan cemilannya, sedangkan zero tengah disibukan dengan tugas sekolah nya dimeja belajar dikamar.

Karena merasa bosan rachel pun beranjak kekamar nya.
Didalam kamar ia hanya melihat zero yang tengah sibuk belajar sedangkan dirinya tidak tau harus apa.

"Zer...?? " ucap rachel sambil berbaring dikasur.

"Hm"gumam cowok itu sambil menulis.

" kita ke rumah mama yuk, udh lama juga kita ngk liat mama sama papa"setelah mengatakan itu rachel pun berdiri disamping meja belajar dan berusaha mengajak cowok itu.

"Gue banyak tugas"

"Kan bisa dibawa trus lu buat disana"

"Ribet"

"Yaelah gitu doang, katanya kita teman. Kalau teman itu harus saling membantu dan menolong"

"Jadi ayok tolong gue atau ngk lu antar aja trus lu balik deh"

"Mau kan? "

"Hm"

Zero pun langsung menyetujui keputusan rachel dan segera bersiap siap.

"Yes" karena sangking kegirangan nya ia tidak sadar jika kaki nya menyenggol kaki meja yang membuatnya menjerit kesakitan.

Brakk

"Aaaawww, sakit banget kaki gue anjir" sambil memegang kakinya yang terasa sakit.

"Sumpah ya tu meja,besok gue buang lu." kesal rachel terhadap meja yang ada didepannya itu.

*****

Kini keduanya tengah menuju kerumah mamanya zero mengunakan mobil milik zero yang jarang digunakannya.

"Kok kita naik mobil sih?" tanya rachel saat zero memutuskan untuk menggunakan mobil.

"Lu ngk liat mau hujan" jawab cowok itu sambil fokus mengendarai mobilnya.

"Iya juga sih, mana kayaknya mau hujan lebat lagi" seru rachel sambil melihat langit yang mendung.

Sesampainya disana rachel pun langsung masuk kedalam rumah dan meninggal kan cowok itu yang sedang memarkirkan mobilnya.

"Assalamu'alaikum mama" teriak rachel .

"Ngk ush teriak nyokap gue belum budeg" ucap zero yang baru sampai.

"Waalaikumsalam, wah ada menantu mama, kamu kenapa ngk pernah kesini hah" sambut nurul dan langsung memeluk menantu kesayangan nya itu dan dibalas oleh rachel.

"Hehehe, maaf ya ma akhir akhir ini rachel sedikit sibuk sih sama PR sekolah"

Sedangkan zero, cowok itu langsung saja masuk kedalam dan menuju kekamar lamanya.

Mamanya yang sudah tau sikap anaknya hanya bisa pasrah saja.

"Yaudah kamu langsung masuk aja sayang, kebetulan mama lagi masak"

"Mama masak, kalau gitu mau aku bantuin ngk? "

"Emng kamu udh bisa masak? " tanya nurul.

"Udah dong ma, kan rachel udh belajar masak sama guru tutor rachel" jawab rachel bangga.

"Guru siapa? "

ALZERO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang