"Evil walks with us. Always and forever."
***
HARI INI tepat lima tahun setelah jatuhnya kekuasaan Vivianne Guerrera terhadap Nightshade yang direbut secara kotor dan tidak sah dari cengkeraman keluarga Morgenstern, juga tepat lima tahun setelah kutukan untuk setiap anak kelahiran pertama yang terlahir dari keluarga Morgenstern berakhir bersamaan dengan kematian Druella serta Dahlia.
Lima tahun yang penuh dengan kedamaian. Vampir kembali mendapatkan tempatnya di kota dengan Marcus de Martel sebagai pemimpin sah mereka yang ditunjuk langsung oleh Jeffrey Morgenstern. Werewolf kembali mendapatkan keadilan—dan berkat ritual penyatuan sekaligus pernikahan antara Jeffrey dengan Jocelyn, mereka tidak perlu lagi menghadapi rasa sakit dari transformasi setiap malam bulan purnama. Dan penyihir kembali mendapatkan kekuatan mereka melalui sihir alam di bawah pimpinan Eirene Morgenstern. Semuanya mendapatkan porsi kesenangan mereka masing-masing. Dan untuk lima tahun terakhir, mereka semua akhirnya mampu hidup di bawah selimut perdamaian dan ketenangan.
But little did they know that this is only the calm before the storm. A period of peace before the disturbance from an unnatural being.
Namun, tentu saja, ini bukan kali pertama mereka menghadapi konflik. Beberapa di antaranya menunjukkan diri dan menciptakan masalah secara terang-terangan, sementara beberapa yang lainnya mengintai dari balik bayang-bayang—berusaha mengacaukan perdamaian di kota dan satu-satunya yang bisa mereka lakukan untuk melaluinya adalah dengan melawan bersama-sama, bukannya saling memunggungi satu sama lain.
"Tidakkah menurutmu akan lebih baik jika kita memberitahunya lebih cepat tentang bagaimana masa lalu keluarganya?" Jeffrey bertanya dengan suara rendahnya pada Jocelyn ketika mereka berdiri bersebelahan di beranda halaman belakang manor sambil memperhatikan Luce yang terlihat sibuk dengan buku gambar dan alat-alat mewarnainya di depan. "Usianya sudah enam tahun sekarang. Dan dia hanya tahu kalau orang tuanya adalah hybrid, sementara anggota keluarganya yang lain adalah vampir tertua di seluruh dunia."
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTSHADE III : The Darkness Within
FantasyBOOK I - House of Thrones (Completed) ✔️ Keluarga vampir berusia seribu tahun berusaha mengambil kembali kota yang sudah mereka bangun dan bersama-sama melawan semua hal yang berusaha menghancurkan mereka. BOOK II - The Firstborn Curse (Completed) ✔...