NIGHTSHADE II : The Firstborn Curse

252 33 3
                                    


BOOK II

The Firstborn Curse


"Every firstborn from this bloodline possess devastating power

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Every firstborn from this bloodline possess devastating power."



OPENING MONTAGE...



Pada zaman dahulu kala, hiduplah seorang Raja yang agung bersama dengan saudara lelakinya yang bijaksana di sebuah kerajaan yang menakjubkan. Sang Raja tidak tahu kalau dia akan memiliki seorang anak, tetapi dia tinggal di sebuah negeri ajaib di mana hal yang tidak mungkin bisa saja terjadi. Belakangan ini, Sang Raja diberkati dengan seorang bayi perempuan yang cantik, yang hanya untuknya dia mengharapkan perdamaian.

(Once upon a time, there was a majestic king who lived with his noble brother in a wonderful kingdom. The king did not foresee having a child, but he lived in an enchanted land where all things were possible. In time, he was blessed with a beautiful baby daughter, for whom he wished only peace.)

Luce mendekut-dekut senang pada Narcissa yang sedang menimangnya sambil duduk di atas sebuah sofa tunggal di kamar bayi rumah persembunyian mereka—menceritakan sebuah dongeng tentang raja yang agung bersama saudara lelakinya yang bijaksana yang ti...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Luce mendekut-dekut senang pada Narcissa yang sedang menimangnya sambil duduk di atas sebuah sofa tunggal di kamar bayi rumah persembunyian mereka—menceritakan sebuah dongeng tentang raja yang agung bersama saudara lelakinya yang bijaksana yang tinggal di sebuah negeri ajaib di mana hal paling mustahil sekalipun bisa saja terjadi. Narcissa menunduk untuk menatap wajah mungil milik bayi bermata bulat cemerlang yang tengah ditimangnya, kemudian melemparkan senyum penuh kasih sayang padanya.

Namun, Sang Raja memiliki iblis-iblis yang terus mengejarnya. Ada makhluk buas kejam yang ingin mengambil-alih kerajaan untuk dirinya sendiri. Dipersenjatai oleh sekawanan makhluk liar, dia mengusir makhluk-makhluk magis lainnya dari lingkungan kerajaan. Ada juga seorang penyihir jahat dengan batu-batu magisnya yang melemahkan Sang Raja pada setiap malam bulan purnama. Melihat bayangan dari musuh-musuhnya semakin mendekat ke rumahnya, Sang Raja akhirnya memutuskan untuk mengirim putri tercintanya pergi, dan meyakinkan semua orang yang tinggal bahwa putrinya sudah mati.

NIGHTSHADE III : The Darkness WithinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang